Tip Trik

Kaki Kena Knalpot? Coba Pakai Bahan Alami Ini

knalpot

Diajak boncengan naik motor sama pacar waktu pulang sekolah pastilah menyenangkan. Apalagi, kalau kalian mampir dulu ke kafe langganan sebelum pulang ke rumah. Nah, yang jadi nggak asik kalau turun kaki kamu nggak sengaja bersentuhan dengan knalpot yang super panas. Walau hanya sebentar, rasanya pasti langsung perih-perih, kan? Masalahnya kalau dibiarkan terlalu lama, luka bakar di bagian yang kena knalpot ...

Read More »

Nggak Sempat Keringkan Rambut di Rumah, Coba Cara Ini

foto kawaijapanbeauty

Baru selesai keramas padahal udah harus ketemuan lima belas menit lagi pasti membuat kamu nggak sempat mengeringkan rambut. Soalnya, kalau nekat menggunakan hair dryer, otomatis akan memakan waktu lebih dari setengah jam dan jadi makin terlambat. Cuek aja dan basah-basahan? Duh, malah mengganggu penampilan. Mau keringkan rambut pakai handuk aja, pasti nggak cukup karena handuk nggak bakal bikin rambut langsung ...

Read More »

Empat Alasan Nggak Pakai Jeans di Musim Hujan

foto pixabay

Buat kamu yang suka pake celana dan baju berbahan jeans, kayaknya mesti mikir-mikir lagi karena hujan turun setiap hari. Bukan nggak mau lagi bersahabat sama jeans, tapi kondisi cuaca emang belum memungkinkan kamu sering-sering pake bahan itu. Sebenarnya ini bukan larangan atau pantangan. Tapi, buat jaga-jaga aja kalo-kalo stok celana kamu habis karena yang dicuci kemarin belum kering. Meski enak ...

Read More »

Lima Langkah Ini Bantu Kamu Menjawab Soal Ulangan

soal ulangan

Jadi siswa atau mahasiswa, pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya ulangan atau ujian. Apalagi kayak menjelang akhir tahun begini ketika harus menghadapi ujian sekolah. Meski ujian akhir semester masih jauh, yang namanya ulangan harian, ulangan mingguan atau kuis pasti ada-ada aja. Pas pelajaran sih materinya kelihatan biasa-biasa aja dan kamu yakin bisa jawab semua soal ulangan. Eh, tapi, kenapa ya ...

Read More »

Makan Terus Karena Stres Ujian? Nih, Solusinya

foto whatsontianjin

Menghadapi minggu ujian, memang bikin kamu meluangkan waktu dan perhatian ekstra buat belajar. Walaupun bisa mengerjakan soal dengan baik, tetap aja ada perasaan khawatir kalau hasilnya nggak sesuai. Takut lupa isi kolom nama, lah. Takut jawabannya nggak sesuai, lah. Lama-lama dipikir, bisa jadi stress sendiri. Ketika menghadapi yang namanya stres ujian, kamu bukan cuma susah tidur tapi juga punya nafsu ...

Read More »

Meski Udah Gede, Jangan Malu Belajar Naik Sepeda

foto baltyra

Yang namanya naik sepeda memang jadi perkara gampang buat sebagian orang. Tapi, kalau buat kamu, naik sepeda malah jadi kelemahan yang nggak bisa ditutupi lagi. Padahal usia kamu sudah nggak muda lagi alias lumayan dewasa. Rasanya penasaran aja kalau lihat dedek-dedek gemas yang tiap sore minta diajari naik sepeda sama orangtuanya. Tapi, karena kamu udah bukan anak kecil lagi, rasanya ...

Read More »

Empat Jajanan Korea Ini Cocok Buat Teman Santai

foto youtube

Perut lapar setelah pulang dari tempat les atau bimbingan belajar memang waktu yang tepat untuk jajan. Apalagi kalau pas pulang, hari sedang hujan. Pasti pengen cari makanan yang bikin hangat badan biar semangat belajar nggak kendur pas sampai di rumah. Makanya, kamu cari makanan ringan yang nggak bikin perut kelewat kenyang karena nggak lagi waktu makan makan sudah tiba. Kalau ...

Read More »

Yuk, Bikin Scrup Alami Buat Lembutkan Bibir Kering

bibir kering

Cuaca dingin emang identik sama lembab, tapi itu nggak berlaku sama kulit kamu, lho! Soalnya, ketika dingin, justru angin yang berhembus adalah angin kering yang bawa lebih sedikit air. Nggak cuma itu, pas lagi dingin, keinginan kamu buat minum juga makin sedikit, kan? Udah minumnya sedikit, dinginnya cuaca juga bikin kamu kebelet buang air terus. Jadi deh air di tubuh ...

Read More »

Tips Tampil Cantik Meski Sedang Jalani Ujian

tampil cantik

Demi bisa menjawab soal ujian dengan bener dan dapat nilai bagus, kamu rela begadang semalam suntuk untuk belajar. Karena tidur sudah larut malam, penampilan kamu jadi nggak biasa esok harinya. Nggak heran kalau teman-teman kamu kaget lihat kamu nggak kayak biasanya.  Bahkan, ada yang bilang kamu mirip zombe kayak di film-film horor pas masuk kelas. Masalahnya, penampilan kamu jadi acak-acakan ...

Read More »

Dessert Lucu Ini Bisa Dibikin di Tempat Kos, Loh!

desert

Setuju nggak sih kalau dessert selalu bikin kamu lebih bahagia? Apalagi kalau lihat dessert lucu. Saat tugas menumpuk atau pacar ngambek tanpa alasan, yang namanya dessert memang bisa bikin mood jadi lebih baik. Selain bikin hepi, dessert juga bisa memberikan kamu energi untuk lanjut mengerjakan tugas. Bahkan, ada sebagian lagi yang menambah energi kamu untuk mengerjakan hal lain saat pacar ...

Read More »