Tip Trik

Suka Kamu Lakukan Pas Jerawatan, Padahal Salah

foto freeimages

  Muncul jerawat? Ah, udah biasa! Gimana nggak, hampir tiap bulan atau bahkan tiap minggu akan muncul jerawat baru di wajah. Malah, ada yang jerawatnya nggak hilang-hilang bahkan dari kamu masih jadi junior di sekolah. Lho, kalau bukan karena faktor genetik, jerawat kan harusnya udah hilang dalam 3 hari. Kok jerawatku nggak hilang-hilang, ya? Wah kalau gitu ceritanya kamu mungkin melakukan ...

Read More »

Yuk, Bebasin Wajah dari Minyak Pengganggu!

Foto pixabay

  Bukan cuma nggak PD, minyak yang ada di wajah juga bisa bikin kamu jadi nggak nyaman. Apalagi, kalo udah siang pas bedak udah pada luntur semua. Mau cuci muka, tapi males. Paling ujung-ujungnya cuma pake face paper. Duh, gimana sih cara ngilangin minyak di wajah? Jangan makan gorengan dan yang digoreng-goreng Selain berenti jajan gorengan, mending langsung jauh-jauh juga ...

Read More »

Kenapa Sih Harus Segitunya buat Jadi Pacar?

Foto paxibay

  Mulai dari chat yang nggak ditanggepin, kode-kode nggak mau, sampe dikasih jawaban “entar dulu,” waktu kemaren nyoba buat nembak dia. Pokoknya, semua responnya jauh dari positif mau jadi pacar kamu. Tapi, karena pengen banget sama dia, kamu pura-pura tutup mata sama semua itu dan tetep ngasih harapan ke diri sendiri. Nah, yang lebih parah lagi, tanpa sadar kamu mulai ...

Read More »

Jangan Sampe Krisis Baju Karena Musim Hujan

jemuran

  Setelah berminggu-minggu panas padahal lagi musim hujan, sekarang tau-tau jalanan basah setiap hari. Udah nggak bisa hitung deh ibu-ibu yang ngomel karena cucian yang nggak kering. Kamu yang memang mandiri dan cuci baju sendiri juga pasti kesel, kan? Mau les nggak ada baju kering, mau pergi juga bingung cuma ada kaos lusuh dan sisanya masih nangkring di jemuran. Kadang, ...

Read More »

Jangan Bingung Sama Jerawat di Punggung

Foto freeimages

  Biar nggak keliatan, kecuali pake baju buka-bukaan, yang namanya jerawat punggung nggak bisa didiemin gitu aja. Soalnya, jerawat yang kecil itu bisa menimbulkan gatal dan bikin kamu susah sendiri. Yak, bener banget, apalagi kalo bukan mau-garuk-tapi-nggak-nyampe-padahal-udah-gatel-banget. Bikin kzl, kan? Makanya, yuk basmi jerawat yang nangkring di punggung kamu! Pilih sabun yang cocok Kok bisa sih ada jerawat di punggung? ...

Read More »

Pengen Punya Bulu Mata Lentik Menggelitik?

Bulu mata yang lentik emang bagus

  Sering nonton tante Syahrini di TV, kan? Tiap kali lihat, pasti kamu amazed deh sama bulu matanya yang tebal, lebat, dan panjang itu! Kayaknya asik aja gitu ngedip-ngedip ke pacar kalau bulu matanya cantik begitu kan, ya! Punya bulu mata kayak tante Syahrini gitu nggak gampang, lho! Butuh banyak bulu mata palsu untuk bikin bulu mata penuh kayak rambut ...

Read More »

Yuk, Intip Cara Mereka Hilangkah Grogi

Foto. dok. Bagas A. Satriadi / gregetan

  Yang namanya tampil di depan umum, emang nggak segampang karaokean di kamar mandi. Yup, walau cuma sebentar, kamu pasti grogi gimana gitu kalo banyak yang ngeliatin. Nah, sama nih kayak Fiksiminiers yang kemarin baru aja bacain monolog di Galeri Indonesia Kaya. Yak, waktu curi-curi denger obrolan di ruang ganti, ternyata mereka juga super-deg-degan-dan-rasanya-mau-pingsan-aja, loh! Terus, gimana sih cara ngilanginnya? ...

Read More »

Ups, Lagi Sama Dia Malah Pengen Kentut

foto freeimages

  Lagi asik-asik berduaan sama pacar, eh tahu-tahu ada panggilan alam perut nggak enak banget. Nggak pengen ke belakang sih, cuma pengen kentut aja. Tapi, masak iya lagi berduaan begini terus kentut begitu aja. Mending kalo nggak kedengaran dan nggak ada bau-baunya. Nah, kalo tiba-tiba bunyi kenceng dan nyebarin aroma nggak enak, bikin malu aja bukan? Entar dia malah jadi ...

Read More »

Gini Caranya Biar Kamu Cepat Tidur

foto freeimages

  Hayo ngaku, siapa sih yang suka ngetweet ngeluh insomnia jam dua pagi? Kamu bukan, sih? Agak ngeselin sih emang ketika badan udah capek banget dan besok harus sekolah pagi, tau-tau kamu susah banget buat terlelap. Makin pagi, kamu malah makin stress karena ngebayangin gimana jadinya sekolah tanpa tidur. Walaupun salah satu gejalanya memang susah tidur, tapi insomnia bukan cuma ...

Read More »

Warna Lipstik Apa Sih yang Cocok Buat Aku?

Foto freeimages

  Ngetrennya make up vlogger atau blogger video yang bahas tentang make up, bikin kamu pengen banget untuk nyoba. Tiap hari, pasti deh ada aja video cara pakai make up yang kamu intip sambil membayangkan make up macam apa yang boleh dipakai sama remaja belasan tahun kayak kamu. Kalau cuma lipstik, kamu juga udah bisa pakai, kok! Tapi, biar nggak dibilang ...

Read More »