Tip Trik

Tiga Cara Sederhana Mengenali Promo Palsu

foto telset

Sebagai pelajar atau mahasiswa yang punya uang jajan pas-pasan, dapat gratisan adalah berkah tersendiri. Kadang, nggak perlu benar-benar gratis. Bisa dapat voucher potongan harga aja, udah bikin bahagia, kan? Makanya, pendengaran kamu sensitif banget dengan kata diskon dan promo. Sayang, udah senang-senang dapat broadcast link diskonan, kamu cuma berakhir kecewa. Soalnya, banyak banget link diskon atau promo yang ternyata bohongan ...

Read More »

Pengen Lebih Pinter, Jangan Lupa Olahraga

foto xinhua

Buat sebagian orang, olahraga bisa jadi cuma sekadar pelajaran wajib yang diikuti seminggu sekali di sekolah. Itu juga nggak sepenuh hati dan sisa waktu pelajaran dipakai untuk duduk ngadem di bawah pohon. Selain itu, mungkin cuma lari-lari kecil demi mengejar bis atau saat hampir terlambat masuk kelas. Padahal, selama usia sekolah begini, olahraga penting banget buat kamu! Yang perlu kamu ...

Read More »

Cara Pilih Concealer Untuk Tampil Lebih Cantik

foto womanista

Selain noda bekas jerawat, berbagai noda membandel di wajah pasti membuat penampilan kamu kurang sempurna. Apalagi, kalau noda itu nggak bisa dihilangkan dalam sekejap karena harus melalui proses perawatan yang panjang. Tapi, noda bekas jerawat itu bukan berarti nggak bisa ditutupi sementara, loh. Ada yang bisa nutupi noda itu selamanya, tapi ada juga yang hanya bersifat sementara. Untuk menutup noda ...

Read More »

Susu dan Pisang Bantu Gigi Kamu Makin Kuat

foto healtyfood

Merawat gigi agar selalu kuat dan nggak cepat keropos memang gampang-gampang susah. Selain disikat setiap hari, tubuh kamu juga nggak boleh sampai kekurangan mineral. Ya, memang sih banyak banget sumber makanan mengandung mineral yang bisa dipilih untuk dikonsumsi. Tapi, supaya proses penyerapan mineralnya maksimal, ada beberapa makanan yang bisa dikombinasikan, loh. Seperti, susu dan pisang yang mudah kamu dapatkan. Yak, ...

Read More »

Liburan Sendiri Tetap Asik Dengan Tiga Tips Ini

foto gregetan

Mendekati akhir tahun, pasti kebayang gimana enaknya bisa liburan ke luar kota. Sayangnya, mungkin hal itu akan jadi hal yang sulit karena nggak ada yang menemani. Jangankan teman, orang tua atau kakak adik biasanya udah punya rencana sendiri. Ujung-ujungnya, yang kebayang kamu harus liburan sendiri dan menikmati perjalanan seorang diri. Tapi, nggak punya teman, bukan berarti kamu nggak bisa liburan. ...

Read More »

Lima Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Saat Mandi

mandi

Mandi sudah jadi bagian yang nggak terpisahkan buat kamu yang tinggal di daerah tropis. Kecuali kalau ada faktor M alias malas, seenggaknya kamu akan mandi dua kali setiap hari. Kebayang banget kayak apa jadinya kalau nggak mandi seharian. Sudah bau nggak enak, kulit lengket, ujungnya nggak ada gebetan yang mau mendekat. Walau udah seumur hidup melakukan yang namanya mandi, nyatanya ...

Read More »

Tiga Hal Ini Membuat Liburan Dalam Kota Tetap Seru

museum angkut

Sebagian di antara kamu sudah selesai jalani ujian belum lama ini. Tapi, sebagian lagi masih ada yang harus ikut ujian susulan. Nah, buat yang sudah selesai ujian, artinya punya punya waktu luang buat jalan-jalan meski nggak lama. Rencana liburan sudah dibuat, tapi apa daya kalau nggak sesuai harapan. Di tengah waktu libur nanti, ternyata ada kegiatan lain di sekolah yang ...

Read More »

Begini Cara Hadapi Gangguan Handphone Waktu Belajar

foto pixabay

Lagi konsen belajar buat persiapan ujian nasional nanti, udah pasti kamu nggak mau banyak gangguan. Pintu kamar udah dikunci, televisi udah dimatiin, dan semua yang berpotensi jadi gangguan sudah kamu non-aktifkan. Tapi, masih ada satu lagi yang kamu lupakan: handphone. Gara-gara lupa mengubah ke mode silent, bunyi notifikasi WA atau yang lain bikin konsentrasi kamu buyar semua. Sebel? Udah pasti. ...

Read More »

Aksesori Kepala Barbie Bikin Penampilan Lebih Seru

foto-foto pinterest

Menggunakan berbagai bahan untuk membuat aksesori memang nggak ada salahnya. Ya, namanya juga berkreasi, suka-suka mau menggunakan sisa pensil atau mungkin kancing baju warna-warni. Bahkan, ada juga loh yang menggunakan mainan anak-anak seperti Barbie sebagai bahan aksesori. Kalau boneka Barbie jadi asesori, pastilah bukan boneka yang ukuran besar, tapi modifikasi dari beberapa bagian Barbie yang dibikin lebih kecil. Salah satunya ...

Read More »

Benar Nggak Sih Warna Merah Pengaruhi Hasil Ujian?

merah

Setiap kali sedang menghadapi ujian, udah pasti kamu berharap hasil yang terbaik. Belajar dengan benar, berdoa, menyiapkan strategi yang keren, pokoknya semua kamu lakukan demi hasil terbaik seperti yang kamu harapkan. Tapi, kamu sudah yakin semua persiapan itu bisa bantu kamu wujudkan impian? Ternyata, ada satu hal lagi yang harus kamu lakukan yakni jauh-jauh sama benda yang berwarna merah. Seperti ...

Read More »