Tip Trik

Biar Kaus Kaki Nggak Hilang Pas Dicuci

foto ist

  Kalau kejombloan memuat kamu berpikir kalau kamu adalah makhluk paling menyedihkan di dunia, coba deh lihat tumpukan kaus kaki sebelah-sebelah di pojok kamar. Bukan kayak kamu yang emang udah terbiasa sendiri, mereka udah diciptakan bersama-sama lalu terpisahkan. Bagi kamu, kesendirian nggak akan bikin kamu jadi nggak punya arti lagi. Tapi, bagi mereka, udah nggak ada gunanya ada di dunia ...

Read More »

Hilangkan Dagu Berlapis dengan Putih Telur

dagu

  Buat mereka yang pernah atau bertubuh gemuk, lipatan dagu kadang bikin gemes, ya! Udah kece-kece mau foto, pas dilihat ternyata dagu kamu ada dua. Kalau orang-orang seneng banget selfie bagian wajah dari jarak dekat, kamu anti banget sama hal yang satu itu. Habisnya, makin dekat kameranya, kamu akan semakin menunduk dan lipatan di dagu akan makin kelihatan. Hayo, sampai ...

Read More »

Ini Cara Hadapi Orang Asing Tanpa Ribet

foto waverly

  Nggak sengaja papasan sama cowok Korea yang nggak kalah ganteng sama pemain drama pasti bikin kamu langsung pengen ngajak kenalan. Tapi, gara-gara nggak bisa bahasa Korea dan takut dia nggak ngerti bahasa Inggris, akhirnya kamu mengurungkan niat buat menjaring gebetan berskala internasional. Padahal, dari tadi dia juga udah curi pandang ke arah kamu kayak pengen ngajak ngobrol gitu. Duh, ...

Read More »

Yuk, Touch Up Dulu Sebelum Datangi Bukber

foto ist

  Tampil sempurna pas dateng ke acara bukber jelas penting adanya. Soalnya, yang namanya bukber pasti bakal jadi ajang ketemu yang udah lama nggak ketemu. Entah mantan pacar, atau mungkin yang cuma sempet jadi gebetan. Tapi, gara-gara pergi seharian, kayaknya nggak mungkin deh sempet pulang ke rumah dulu buat mandi kembang atau ke salon. Duh, masa iya dateng ke sana ...

Read More »

Tiga Cara Hindari Meme yang Nggak Kamu Suka

foto imdb

  Sementara yang lain sibuk menghindari spoiler karena belum sempet nonton, kamu malah lagi tersiksa sama meme-meme film The Conjuring 2 yang bertebaran di mana-mana. Gara-gara sok memberanikan diri atas nama persahabatan, tiga hari yang lalu akhirnya kalian jadi juga nonton bareng. Tapi, emang dasar penakut, sampe sekarang kamu masih aja kebayang-bayang sama setannya dan kesel banget kalo ada yang ...

Read More »

Tips Jaga Kulit Tetap Lembap Selama Puasa

foto makeupandbeauty

  Gara-gara nggak minum hampir seharian, waktu lagi puasa gini yang namanya kulit emang bisa jadi lebih kering. Apalagi, kalo cuaca di luar lagi bersahabat banget buat ngejemur cucian alias panas abis. Biar nggak kering banget kayak keripik, kamu emang harus pinter-pinter nyari cara buat bikin kulit keliatan lembap. Nah, daripada nenggak air yang jelas-jelas bikin puasa batal, yuk cobain ...

Read More »

Yuk, Hilangin Kerutan di Wajah Pake Nanas

kerutan wajah

  Punya kulit keriput waktu udah tua emang wajar adanya. Tapi, gimana kalo masih puber gini, kerutan-kerutan yang kurang enak diliat itu udah muncul aja di bagian bawah mata. Yup, katanya, bagian bawah mata emang paling rentan loh mengalami penuaan dini. Eits, jangan panik dulu! Sebelum kamu buru-buru ke dokter dan bayar mahal banget, mending coba pake bahan alami aja ...

Read More »

Cara Mudah Bangun Sahut Buat Anak Kos

foto saviocloth

  Garingnya ayam goreng dan teh manis hangat bikin kamu jadi ngiler. Tiba-tiba, kamu dengar adzan dan terbangun. Ups, ternyata ayam goreng dan teh manis itu cuma mimpi dan kamu bangun pas udah adzan subuh. Kejadian kayak gitu, nggak cuma sekali kejadian. Namanya juga nasib anak kos, ya! Jauh dari mama dan siapa pun yang bisa bangunin. Alarm sih udah ...

Read More »

Tiga Tips Motret Buat yang Nggak Jago Motret

foto dok. gregetan

  Tiap kali jalan bareng, temen-temen kamu bisa dengan bahagianya upload foto keren. Yes, thanks to your holy hand! Tangan kamu yang diibaratkan sama tangan dewa emang ampuh banget buat ambil foto-foto keren yang bisa dapat ratusan likes di Instagram. Mereka sih asik bisa upload foto keren. Giliran kamu, nggak nemu satu pun foto bagus. Iya sih, temen kamu nggak ...

Read More »

Dinding Biru dan Hijau Itu Bikin Mudah Ngantuk, Loh

foto spectrum

  Pas lagi puasa gini, ngerasa ngantuk atau bahkan ketiduran di kelas mungkin masih bisa dimaklumin. Jam tidur kamu yang normalnya 8 jam, harus kepotong 1 atau 2 jam buat dipake sahur. Tapi, temen-temen yang nggak puasa kok pada ngantuk juga, ya? Padahal udah lewat 1 jam dari waktu istirahat dan katanya nggak ada yang abis begadang. Hmm, masa iya ...

Read More »