Ternyata

Terpaksa Olahraga Membuat Kamu Tambah Gemuk

terpaksa olahraga

Belakangan ini, bergabung menjadi anggota gym memang bisa membuat kamu terlihat hits. Olahraga dengan personal trainer, sekaligus bisa membentuk tubuh sesuai dengan keinginan. Tapi, karena nggak punya keinginan apa-apa dan hanya ikut-ikutan teman, akhirnya kamu selalu setengah hati alias terpaksa olahraga. Nah, setelah 6 bulan berlalu, bukannya semakin bagus, bentuk badan kamu malah jadi nggak keruan karena tambah gemuk, ya? ...

Read More »

Yang Perlu Kamu Tahu Soal Butterfly In My Stomach

Butterfly In My Stomach

Berdiri di dekat gebetan saat upacara biasa jadi momen langka yang selalu kamu tunggu-tunggu. Tanpa perlu lagi pura-pura ke toilet untuk lewat wajahnya, dalam 30 menit ke depan lihat bayangan kalian berdiri sebelahan aja udah bikin bahagia. Di momen deket gebetan begini, akhirnya kamu tahu gimana rasanya butterfly in my stomach seperti yang dibilang di film-film romantis. Yap, perasaan jatuh ...

Read More »

Dikejar Tiga Hal Ini Membuat Kamu Makin Galau

foto blueandgolden

Yang namanya dikejar-kejar memang nggak ada enak-enaknya. Pun kalau yang mengejar adalah gebetan kamu sendiri. Soalnya, apa enaknya sih merasakan cinta yang terburu-buru dan akhirnya menjalani hubungan dengan tergesa? So, mau apapun juga, dikejar-kejar bukanlah keadaan yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu sampai merasa terpaksa harus melakukan sesuatu yang nggak kamu harapkan. Selain dikejar gebetan yang nggak sabaran mau dapat jawaban ...

Read More »

Kalau Kamu Lari, Anjing Makin Agresif Mengejar Loh

foto pradana

Walau banyak yang ramah, anjing yang agresif dan galak jumlahnya juga nggak sedikit. Apalagi, kalau memang belum kenal dan gerak-gerik kamu terlihat mencurigakan. Tanpa ragu, hewan ini langsung menggonggong dan mungkin banget mengejar kamu. Masalahnya, kalau kamu lari, ternyata dia makin senang mengejar kamu. Sambil terus menggonggong, dia makin senang melihat kamu lari terbirit-birit sambil teriak-teriak ketakutan. Anjing suka menyalak ...

Read More »

Mau Jadi Apa Aja, Lee Joon Ki Tetap Ganteng, Kok

foto-foto kdramafever

Yang sering menonton drama Korea bertema sejarah alias sageuk pasti udah nggak asing sama Lee Joon Ki. Aktor ganteng yang juga model iklan ini memang sering banget wara-wiri di drama sageuk sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, saking seringnya main di drama tentang sejara, Lee Joon Ki sampai mendapat julukan sebagai Master Sageuk, loh. Entah sudah berapa drama bertema sejarah yang ...

Read More »

Tidur Siang Bikin Otak Lebih Mudah Serap Pelajaran

Setelah terima pelajaran, otak perlu istirahat sejenak biar fresh via theguardian

Setelah bel pelajaran terakhir bunyi, kamu pasti seneng karena akan berganti suasana. Pas pulang sekolah, apa yang biasa kamu lakukan? Langsung mandi dan pergi ke rumah teman atau buka pelajaran di sekolah tadi? Oke, kamu boleh milih yang kamu suka selama itu baik. Tapi, ada satu kegiatan yang bisa bantu kamu lebih mudah menangkap pelajaran di sekolah. Yak, kamu cuma ...

Read More »

Sebelum Kuliah, Kenali Jenis Perguruan Tinggi Lebih Dulu

Mahasiswa asing di Kampus UGM Jogjakarta

Setiap kali ditanya pengen kuliah di mana, kamu cuma bisa balas dengan senyuman getir. Jangankan untuk jawab pertanyaan itu, nanya diri sendiri aja pun kadang nggak tega saking bingungnya. Bukan salah kamu, kok! Pilihan yang emang banyak banget emang bikin pusing tujuh keliling, ya! Nih, kalau bingung, kayaknya kamu harus membagi pilihan-pilihan yang ada sesuai sama tingkatannya. Pertama, kamu harus ...

Read More »

Warna Lipstik Bisa Tunjukkan Kepribadian Kamu

warna lipstik

Selama ini banyak yang menilai kepribadian cewek dari bentuk bibirnya, dari zodiak kelahiran, bentuk wajah, hobi musiknya, dan lain-lain. Memang nggak ada yang salah sih karena cewek memang sosok yang rumit, kompleks tapi selalu bikin kagum. Makanya kepribadian mereka nggak bisa hanya dilihat dari satu sisi saja. Misalnya, dari hobi makannya atau bentuk bibirnya aja. Kamu bisa juga loh lihat ...

Read More »

Ternyata yang Bau Nggak Enak Itu Bukan Keringat

keringat

Berkeringat setelah jam pelajaran olahraga pasti udah biasa, kan? Nah, yang jadi masalah, kadang kamu suka nggak tahan dengan bau-bau yang bertebaran di udara. Padahal kamu sudah ganti baju semprot minyak wangi sana-sini. Tapi, aroma nggak enak masih banyak dan bikin pusing kepala sampe mengganggu konsentrasi belajar. Kalau udah begini, biasanya kamu menyalahkan keringat. Kebiasaan menyalahkan keringat karena aroma nggak ...

Read More »

Sarapan Es Krim Bantu Otak Kamu Lebih Aktif

sarapan es krim

Yang namanya sarapan kadang memang suka disepelekan. Selain harus bangun lebih awal, menu yang ada nggak jauh-jauh dari menu yang kemarin kamu makan. Makanya kamu sering malas sarapan. Padahal, dengan perut kosong dan pikiran melayang ke makanan, belajar di kelas bisa jadi gagal fokus. Sebenarnya nggak susah-susah banget membiasakan diri untuk sarapan. Dengan menu enak kayak es krim, siapa sih ...

Read More »