Ternyata

Kalo 6 Bulan Nggak Move On, Awas Depresi Loh

foto freeimages

  Walau nggak instan kayak mi yang biasa dimakan anak kos tiap akhir bulan, yang namanya move on pada akhirnya pastilah datang juga. Yak, setelah ngelewatin 11 minggu atau 3 bulan kurang, rasa sedih gara-gara putus cinta yang tadinya baget itu bakal mulai ditinggalin alias move on. Tapi, walau teorinya kayak gitu, ada juga yang sampe 4, 5, atau 6 ...

Read More »

Yang Horor dan Serem Bisa Bikin Kamu Bahagia

mimpijelek

  Tiap lagi lewat deretan poster film yang coming soon di bioskop, kamu langsung excited lihat film horor. Udah gitu, tiap kali main ke taman ria, wahana yang bikin perut mual dan teriak-teriak adalah yang paling nggak boleh kamu lewatin. Nggak berhenti di situ, riddle yang seram dan cerita-cerita urband legend bahkan udah jadi makanan kamu sehari-hari. Kayaknya, hidup sehari ...

Read More »

Kenali Empat Tanda Cinta Pada Pandangan Pertama

foto motivationmind

  Jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin benar adanya. Nggak sengaja senggolan di koridor, buku-buku berjatuhan, mungut bareng sambil tatap-tatapan, terus…. jatuh cinta! Walau nggak lebih dari 2 menit, kamu udah bisa nentuin tertarik atau enggak sama dia. Tapi, bener nggak ya tertarik yang kamu rasakan itu karena cinta dan bukan nafsu semata? Yak, jatuh cinta pada pandangan pertama emang ...

Read More »

Jatuh Cinta Itu Bikin Kamu Nggak Fokus, Loh

foto shutterstock

  Lagi duduk anteng ngikutin pelajaran matematika, tau-tau kamu kepikiran nanti siang enaknya makan apa sama gebetan. Harusnya turun di depan jalan waktu naik bus pas pulang sekolah, eh kebablasan sampe pasar gara-gara ngebayangin makan bareng tadi siang. Duh, sebenernya kamu kenapa, sih? Kok jadi nggak fokus gitu? Bukan karena kurang minum air mineral atau kena penyakit aneh-aneh, tapi karena ...

Read More »

Waktu Jatuh Cinta, Semua Makanan Jadi Manis

love1

  Denger-denger dari tetangga sebelah, yang namanya jatuh cinta bisa bikin perasaan jadi berbunga-bunga dan segalanya tambah manis. Bahkan, waktu lagi nongkrong di kantin, es teh manis yang ternyata kurang gula pun terasa manis-manis aja karena diminum sambil ngeliatin pacar. Nah, kamu pasti mau bilang kalo itu cuma khayalan semata, kan? Eh, jangan gitu dong mentang-mentang lagi jomblo. Eh, gimana? ...

Read More »

Suka Sama Gebetan? Coba Lihat Pupil Matanya!

foto shutterstock

  Yang bilang mata bisa berbicara, apalagi ke orang yang disuka mungkin memang benar adanya. Yak, begitu ngeliat gebetan lewat, pupil mata kamu langsung membesar dan berbinar-binar. Apalagi, kalo tiba-tiba si gebetan duduk depan kamu dan ngajak ngobrol bareng. Duh, bola mata yang harusnya anteng itu rasanya mau lompat keluar! Ah, itu sih lebay. Ya, iya sih, tapi ada benernya, ...

Read More »

Berani Nggak Kentut di Depan Pacar?

foto psycoshare

  Lagi nonton berduaan sama pacar di ruang tamu, tiba-tiba tercium bau karet terbakar. Berhubung dalam ruangan itu cuma kamu sama pacar, dalam hati pasti ngerasa bersalah dan malu sama dia. Tiba-tiba, dia nanya, “kamu kentut, ya?”. Mungkin juga, kamu ada di posisi sebaliknya. Karena udah nggak tahan banget nahan kentut, kamu akhirnya melepaskan beban tubuh yang satu itu. Habis ...

Read More »

Gaya Tidur Begini Bisa Bikin Mimpi Buruk, Loh!

Posisi tidur bisa jadi sebab mimpi kamu loh

  Pakai piyama udah. Gigi juga udah kinclong. Muka? Pasti udah dicuci juga lah, ya. Nah, sekarang saatnya menentukan posisi tidur, jadi mau di kiri atau di kanan, ya? Mungkin nggak banyak dari kamu yang peduli sama posisi tidur. Bagi kalian, tidur adalah kenikmatan sempurna ketika nggak harus mikir dan cuma tiduran lalu menghilang ke alam mimpi. Eh, eh, sebentar ...

Read More »

Menghisap Bibir Bisa Bikin Warnanya Berubah

gigitbibir

  Selain bentuk bibir yang bulat, kurva, lebar, tipis, atau tebal ternyata ada juga loh yang menilai sifat seseorang dari warna bibirnya. Dari yang merah merona, merah menyala, pucat, sampai yang coklat kehitaman alias gelap dianggap punya arti sendiri. Ada yang percaya kalau warna asli bibir itu punya hubungan sama sifat seseorang. Cewek yang punya bibir warnanya gelap, katanya sih ...

Read More »

Kenali Cairan Bening Sebelum Kamu Mens

menst

  Belum jadwalnya menstruasi, tapi udah ada cairan yang keluar aja dari alat kelamin kamu. Lama kamu perhatikan, ternyata warnanya bening-bening gimana, gitu. Kadang-kadang warnanya berubah jadi putih juga. Kejadian begini seringkali bikin kamu panik dan mikir yang bukan-bukan. Sebenarnya kamu nggak usah panik kalau mengalami kejadian begini. Cairan bening ini namanya keputihan atau fluor albus. Nah, keputihan ini nggak ...

Read More »