Ternyata

Ini Alasan Celana Jeans Nggak Perlu Dicuci

foto bagopa

Selain bangun pagi dan sikat gigi habis makan cemilan, ada satu lagi yang bikin kamu agak malas melakukan: mencuci celana jeans. Kalau cuci pakai mesin cuci sih masih lumayan tinggal masukkan ke tabung mesin terus diproses sampai bersih dan kering. Masalahnya kalau kamu harus mencuci dengan tangan. Selain harus berusaha lebih keras waktu mengucek, yang bikin sebel pasti waktu memeras. ...

Read More »

Kenapa Merasa Punya Gigi Kuda Waktu Selfie, Ya?

gigi kuda

Selain kegiatan sehari-hari, selfie dengan berbagai posisi juga nggak ketinggalan kamu posting di sosial media. Demi mendapatkan hasil selfie yang bagus, kamu pasti membutuhkan usaha mengambil foto berkali-kali. Masalahnya, semakin sering difoto, kamu merasa kalau gigi depan semakin membesar sampai-sampai kayak gigi kuda yang sedang tersenyum. Punya perasaan gigi depan makin mirip dengan gigi kuda memang nggak salah. Soalnya, dari ...

Read More »

Camilan Ini Malah Bikin Kamu Jadi Lebih Sehat

foto fitday

Di saat belajar atau sedang nonton drama Korea di televisi, rasanya sepi banget kalau nggak sambil makan camilan. Apalagi kalau sedang nonton film seru di bioskop. Sambil nonton tayangan yang bikin gregetan, nggak seru rasanya kalau nggak ngemil. Entah itu makanan kecil kayak kacang-kacangan, jagung rebus dan jagung goreng, atau tau bulat atau gorengan juga boleh. Apalagi semua sudah tersedia ...

Read More »

Suatu Saat Nanti, Sehari Semalam Bisa 25 Jam

foto astronomy

Mempunyai segudang kegiatan yang harus dilakukan setiap hari sering membuat kamu merasa nggak cukup dengan 24 jam. Mulai dari bangun tidur, berangkat ke sekolah, bimbel, tau-tau pulang ke rumah udah malam aja. Padahal, masih harus membagi waktu untuk mengerjakan tugas dan beristirahat. Duh, kalau seperti ini, rasanya ingin punya waktu tambahan. Nah, kalau ditambah satu jam alias satu hari menjadi ...

Read More »

Kenapa Ya Jatuh Cinta Bikin Susah Tidur?

foto arwini

Tiap kali merasakan jatuh cinta sama gebetan, apa sih gejala yang paling sering kamu rasakan? Deg-degan pas dekat sama dia? Seolah-olah melihat dia lewat di depan kelas padahal nggak? Yang pasti macam-macam rasanya ketika jatuh cinta, ya! Satu hal yang paling umum, biasanya kamu susah tidur kalau lagi suka sama seseorang. Susah tidur waktu sednag jatuh cinta tentu bukan karena ...

Read More »

Jatuh Cinta Bisa Jadi Obat Sakit Kepala, Loh

foto bforlife

Kamu yang sering mengalami sakit kepala pasti paham betapa nggak enaknya mengalami kejadian yang satu ini. Jangankan untuk nongkrong lucu sama teman, untuk angkat kepala dari bantal aja rasanya udah susah banget. Belum lagi dunia rasanya berputar-putar dan muncul kunang-kunang di atas kepala. Biar sakit kepala cepat hilang, nggak ada cara lain kecuali minum obat. Tapi, minum obat sakit kepala ...

Read More »

Lima Posisi Tahi Lalat Ini Punya Kesan Berbeda

foto femcompetitor

Buat sebagian orang, tahi lalat di wajah atau di tempat lain di bagian tubuh nggak berarti apa-apa. Tapi, buat sebagian yang lain, tanda hitam di wajah ini jadi punya banyak arti. Ada yang hubungkan posisi tahi lalat sama sifat dan kepribadian. Bahkan, ada juga yang mengaitkan dengan nasib seseorang. Mau percaya atau nggak, yang pasti tai lalat bisa menambah kesan ...

Read More »

Tiga Hal Ini Bisa Kamu Pelajari Ketika Tidur

foto anekatop

Yang namanya belajar, nggak selalu tentang kegiatan membosankan yang bikin kamu jadi malas-malasan. Banyak loh cara belajar efektif yang bukan cuma bikin kamu pintar, tetapi juga senang. Salah satu contohnya adalah tidur. Yes, kamu nggak salah dengar kalau aktivitas di malam hari yang satu ini bisa jadi bagian dari belajar. Apalagi sudah banyak penelitian yang bilang kalau tidur bisa bantu ...

Read More »

Ini Sebabnya Kamu Susah Banget Menahan Tangis

foto kdramafever

Seenggaknya sekali dalam hidup, kita pernah merasakan nggak enaknya perasaan sedih sampai terasa hati kayak diiris-iris. Paling tidak sekali dalam hidup juga, secara nggak sadar hal yang menyedihkan itu bikin mata dan pipi tiba-tiba basah karena air mata. Nggak ada masalah dan nggak apa-apa juga karena menangis itu manusiawi. Menahan tangis malah bisa aja bikin kamu makin sedih. Menangis justru ...

Read More »

Kenapa Melupakan Sahabat Setelah Punya Pacar, Ya

foto pixabay

Yang baru jadian lagi setelah lama banget nggak pacaran alias menjomblo pasti langsung lengket sama pacar. Mulai dari berangkat, pulang sekolah, sampai nongkrong di kafe kesayangan juga selalu bareng pacar. Pokoknya, nggak ada lagi cerita ke mana-mana bareng sahabat yang setia menemani selama kamu jomblo kemarin. Nggak heran kalau kesannya kamu melupakan sahabat, ya? Eits, nggak perlu heran begitu. Wajar ...

Read More »