Ternyata

Ternyata Lesung Pipi yang Manis Itu Bisa Hilang, Ya

foto k-pophits

Walau kelainan, lekukan di pipi atau yang lebih dikenal dengan lesung pipi terbukti membawa berkah tersendiri. Dari jaman dulu masih kecil sampe mulai gede kayak sekarang, orang-orang pasti selalu meleleh waktu liat kamu senyum terus keliatan lesung pipinya. Bahkan, gara-gara kelainan yang berubah jadi kelebihan itu, kamu nggak jarang tuh dibilang manis. Tapi, kamu tau nggak sih kalo yang bikin ...

Read More »

Sebenarnya Apa Sih Penyebab Kangen Sama Pacar

foto shutterstock

Yang terpaksa LDR sama pacar gara-gara kuliahnya beda kampus dan beda kota pasti rentan banget kena penyakit kangen. Apalagi, kalo nggak ketemu sampe berbulan-bulan karena banyak kegiatan yang nggak mungkin ditinggalin. Bengong sedikit kangen, lagi dengerin penjelasan dosen tau-tau kepikiran. Pokoknya rindu banget sama pacar pengen cepet-cepet ketemu. Sebenarnya apa penyebab kangen yang kamus rasakan saat berjauhan? Kalau mau jujur ...

Read More »

Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Full Day School

foto smangresik

Full day school: tiga kata yang sukses bikin kamu merinding akhir-akhir ini. Asal usulnya sih karena menteri pendidikan kita yang baru kasih usulan gimana kalau anak tetap di sekolah sampe sore hari. Full day shcool berarti seharian di sekolah? Wah, siapa sih ya yang nggak ngeri sama sekolah seharian? Sejak pagi sampai sore ada di sekolah kadang ada enaknya juga ...

Read More »

Stres Bikin Rambut Rontok Itu Bukan Gosip, Loh

foto dailymail

Nggak jauh beda sama hubungan, urusan merawat rambut juga harus diperhatiin dan nggak boleh asal-asalan. Soalnya, hal-hal sederhana kayak salah pilih sisir, keseringan nyisir atau keramas emang terbukti bikin rambut jadi rontok. Nah, yang kayak gitu sebenernya masih normal-normal aja. Tapi, kalo rambut rontok gara-gara stres, udah pernah denger belum? Ya, beneran stres bikin rambut rontok. Dikutip dari Daily Mail, ...

Read More »

Begini Efek Buruk Ketemuan Pacar Terus Menerus

foto twiscy

Sekolah di satu tempat yang sama bareng pacar, bikin ketemu bukan jadi hal yang susah buat kalian. Apalagi, setelah pulang sekolah kalian juga sengaja les bareng di tempat yang sama. Nah, pas pulang juga nggak jauh beda, rumah yang emang cuma terpisah satu blok bikin ketemuan jadi segampang ngintip di balik jendela. Mau sengaja atau nggak, rasanya ketemuan pacar terus ...

Read More »

Biar Bakteri Nggak Pindah, Cukup Cium Sayang Aja

mindgocrazy

Emang bener sih ciuman itu salah satu ekspresi kasih sayang. Contohnya begini deh, ayah cium anak, om dan tante cium ponakan, sampai nenek cium cucunya, dan seterusnya. Semua itu bentuk cium sayang. Termasuk juga kalau itu kamu kasih buat yang kamu sayangi. Ya, emang bener-bener sayang, nggak lebih dan nggak kurang. Cara ciumnya cukup di kening atau pipi aja, nggak ...

Read More »

Ini Yang Bikin Fans Histeris Pas Ketemu Idolanya?

foto pixabay

Yang namanya ketemu idola udah pasti bikin kamu seneng banget. Apalagi kalo orang yang kamu jadiin idola itu terkenal susah dideketin dan jarang bikin acara off air. Sekalinya bikin acara yang nggak jauh dari tempat kamu, wahhh… senengnya bukan main. Sampe-sampe kamu suka teriak-teriak, jingkrak-jingkrak kayak habis dapet jawaban ‘yes kita jadian’ dari gebatan. Bahkan nggak jarang juga nih saking ...

Read More »

Malas Gerak Malah Bikin Badan Pegal dan Kaku, Loh

foto shutterstock

Tinggal di daerah yang dingin kayak Bogor atau Bandung pasti bikin kamu jadi sering mager buat ngapa-ngapain. Apalagi, kalo udah ketemu hujan dari pertama kali buka mata pas baru bangun tidur. Rasanya cuma pengen guling-gulingan aja seharian. Tapi, makin hari makin ke sini, badan kamu rasanya jadi kaku dan pegal-pegal di beberapa bagian, ya? Jangan-jangan gara-gara udara dingin yang berkepanjangan ...

Read More »

Kenapa Ya Kamu Suka Bersin di Pagi Hari?

foto freeimages

Buat sebagian orang, yang namanya bersin di pagi hari udah jadi kebiasaan yang nggak pernah absen walau sehari. Entah baru bangun atau mau mandi, tiba-tiba bersin nggak berhenti-berhenti. Padahal, nggak ada hujan angin yang berhembus dan menggelitik lubang hidungmu. Lagi, flu? Enggak juga. Terus, apaan, dong? Yang pasti bersih di pagi hari bukan misteri ilahi. Seperti dikutip dari boldsky, sebenernya ...

Read More »

Celana Dalam Bisa Cerita Tentang Tubuh Kamu, Loh

celana dalam

Ganti celana dalam dua kali sehari buat cewek adalah kewajiban yang nggak boleh dilewatin. Sehabis pakai, biasanya langsung dilempar ke keranjang baju kotor di pojok kamar atau langsung dicuci. Kamu nggak kepikiran kalau celana dalam yang habis dipakai itu punya tanda-tanda buat jelasin kondisi tubuh kamu. Karena celana dalam itu bisa jelaskan apa yang terjadi sama tubuh, coba kamu perhatikan ...

Read More »