Ternyata

Begini Risikonya Kalau Tidur Nggak Cuci Muka Dulu

foto healthcare

Setelah melewati malam yang seru dan penuh bunga-bunga karena habis ngedate sama pacar, kasur langsung jadi tujuan utama. Nggak peduli kaus kaki masih menempel dan baju belum diganti, kamu udah siap di depan handphone buat lanjut chat sama dia. Tanpa terasa, lama-lama keasikan chat bikin kamu tiba-tiba ketiduran. Jangankan ganti baju, cuci muka yang penuh make up aja belum, loh! ...

Read More »

Penyakit Ini Muncul Karena Kebiasaan Gigit Kuku

gitit kuku

Memikirkan gebetan kapan mau nembak atau mencari jawaban soal ujian yang nggak ketemu-ketemu biasanya bikin kamu jadi resah dan gelisah. Karena kondisi nggak menentu ini, tanpa sadar kamu garuk-garuk kepala yang nggak gatal atau tiba-tiba gigit kuku. Kebiasaan ini memang sering nggak kamu sadari karena terjadi begitu aja alias refleks. Meski kamu sadar kalau kebiasaan itu nggak baik, nggak jarang ...

Read More »

Kekurangan Lemak Ternyata Bikin Kulit Jadi Kering

kulit kering

Lemak berlebih yang menumpuk di beberapa bagian tubuh emang bisa mengganggu penampilan dan bikin kurang pede. Nah, karena udah mulai nggak betah, akhirnya kamu memutuskan buat diet ketat dan sama sekali nggak makan apapun yang mengandung lemak. Padahal, kalo nggak berlebihan, lemak juga punya manfaat penting, loh. Apalagi, lemak sehat yang bukan didapet dari segala macam gorengan. Seperti dikutip dari ...

Read More »

Kentut Bisa Jadi Tanda Kesehatan Lambung Kamu

ilustrasi-kentut

Selama ini kamu suka risi dengan yang namanya bau kentut. Apalagi kalo pas lagi berdua sama gebetan atau lagi ikutan kumpul sama teman-teman segeng gebetan. Kentut yang nggak bisa dikendalikan di tengah-tengah mereka, sama saja dengan bikin malu diri sendiri. Dari anggapan yang nggak sopan sampai nggak tahu waktu dan lokasi kalo kentut. Eh, tunggu dulu. Meski banyak yang nggak ...

Read More »

Yuk, Tebak Karakter Gebetan Dari Bentuk Dagunya

foto dramabeans

Penasaran dengan cowok yang sedang mendekati kamu memang sah-sah aja untuk dirasakan. Mulai dari hal-hal sepele seperti apa makanan favoritnya, kalau makan bubur diaduk atau enggak, sampai yang serius seperti karakternya. Soalnya, saat sedang PDKT seperti ini, cowok maupun cewek cenderung jaim dan menutupi sifat aslinya. Bahkan, nggak jarang loh yang sengaja menampilkan kebiasaan yang berbeda karena pengen dilihat kamu ...

Read More »

Lima Kebiasaan Ini yang Bikin Rambut Jadi Tipis

foto freeimages

Punya rambut tebal dan hitam sering jadi impian banyak cewek. Apalagi kalau rambut itu lurus dan panjang yang jadi enak dipandang. Tapi, apa daya keinginan itu nggak pernah terwujud karena yang terjadi malah sebalikya. Pengen punya rambut tebel, yang kejadian malah rambut jadi tipis dan gampang rusak. Rambut yang sudah dirawat baik-baik kok jadinya malah nggak sesuai harapan, ya. Padahal, ...

Read More »

Hewan Ini Melakukan Hal yang Nggak Kamu Duga

foto-foto telegraph dan national geographic

Waktu ngobrolin soal kelakuan kucing atau anjing peliharaan kamu di rumah pasti nggak ada habisnya. Tiap hari, ada aja kebiasaan baru yang mereka lakukan dan bikin kamu kaget. Kadang kucing kamu tahu-tahu bisa naik ke atas lemari atau juga anjing kamu pulang dengan menyelamatkan hewan kecil lain di jalan. Buat kamu mungkin itu hal yang baru. Tapi, sebenarnya banyak kok ...

Read More »

Temenan Sama Mantan Bisa Jadi Tanda Psikopat, Loh

foto national geographic

Ketika hubungan sama pacar putus di tengah jalan, nggak semua hal bisa terasa baik-baik aja. Setelah cara putus yang cukup bikin hati kamu sakit, pertengkaran yang nggak selesai, akhirnya mantan masih berharap masih bisa temenan. Bisa aja sih, tapi memangnya harus ya temenan sama mantan setelah putus? Buat beberapa orang, mungkin temenan sama mantan setelah putus adalah hal yang biasa-biasa ...

Read More »

Negara Ini Punya Liburan Sekolah Paling Lama di Dunia

liburan paling lama

Setelah melewati ujian-ujian yang penuh tantangan, akhirnya liburan kini udah di depan mata. Nggak perlu melihat tumpukan buku di meja belajar atau tas sekolah, kamu akan menghadapi hari-hari yang menyenangkan karena bisa bangun siang. Nggak tanggung-tanggung, dua minggu lebih kamu bisa merasakan enaknya bersantai tiap hari. Entah itu liburan di rumah, liburan sambil jalan-jalan ke tempat wisata atau cuma main ...

Read More »

Camilan Pedas Bikin Adem Badan Saat Cuaca Panas

foto masukdapur

Ditemani sinar matahari sepanjang perjalanan pulang sekolah pasti membuat kamu ingin cepat-cepat sampai di rumah. Langsung masuk ke dalam kamar, menyalakan pendingin ruangan, dan mengambil beberapa camilan dingin. Waktu udara sedang panas-panasnya, makan camilan yang manis dan dingin seperti es krim pasti bisa membantu tubuh kamu menjadi sejuk. Paling nggak, tenggorokan terasa lebih adem dan rasa haus kamu sedikit berkurang. ...

Read More »