Inspirasi

Empat Langkah Tenangkan Cowok yang Menangis

foto fanpop

Nangis pas kamu lagi ada masalah jelas biasa adanya. Tapi, kalo pacar kamu yang nangis, kayaknya agak-agak luar biasa. Soalnya, yang namanya cowok emang jarang banget kelihatan nangis. Mungkin kalo lagi ada masalah yang berat banget, dan juga cuma di depan orang-orang tertentu. Kalau kebetulan kamu termasuk orang-orang tertentu tadi, pasti cowok menangis di depan kamu bukan masalah karena berharap ...

Read More »

Begini Seriusnya Anak SMA China Menghadapi Ujian

foto-foto chinadaily

Mendekati akhir tahun, kamu yang sedang duduk di kelas 12 SMA pasti mulai lebih serius belajar dan sesekali merasa deg-degan. Nggak terasa, waktu mendekati Ujian Nasional sudah hampir dekat. Mau nggak mau, kamu harus siap menghadapinya. Nggak ada lagi alasan untuk lebih santai karena kamu pengen nggak cuma lulus SMA dengan nilai biasa-biasa aja. Pastinya, kamu pengen dapat hasil terbaik ...

Read More »

Yuk, Ungkapin Sayang Ibu Pakai #AdaUntukIbunda

foto-foto instagram/line.indo

Kalau kamu mau tahu seperti apa cinta yang tulus dan apa adanya, nggak perlu jauh-jauh cari contohnya. Cinta ibu buat anak-anaknya udah jadi contoh yang paling bagus. Sebandel dan senakal apapun kamu, cinta ibu nggak pernah berkurang, apalagi sampai luntur dan hilang. Makanya, begitu kamu mulai remaja lalu dewasa dan tahu rasanya cinta yang nggak tulus, nggak ada orang selain ...

Read More »

Setelah Putus Pacaran, Biasanya Kamu Butuh Mereka Ini

foto kdramafever

Putus pacaran bukan akhir yang diharapkan oleh semua orang yang menjalani hubungan. Tapi, mau gimana lagi kalau kamu nggak pernah tahu kapan hubungan baiknya disudahi daripada saling menyakiti. Bohong kalau ada yang bilang putus pacaran adalah hal yang biasa. Terutama, buat kamu yang diputusin sepihak saat hati belum siap. Sedih dan galau sudah pasti kamu rasakan. Bahkan, ada yang sampe ...

Read More »

Dia Setuju Atau Cuma Mengambil Kesempatan, Ya?

foto care2new

Punya teman untuk diajak berkeluh kesah waktu didekati cowok yang nggak kamu suka pasti lega banget rasanya. Apalagi, kalau teman kamu juga cowok, pasti mengerti gimana lebay dan noraknya sikap cowok yang mengejar-ngejar kamu. Tapi, berkali-kali kamu cerita, kok sekalipun nggak pernah dibantah, ya? Dia setuju terus sama apa yang kamu ceritakan. Bahkan, ada cerita yang sengaja kamu buat-buat, eh ...

Read More »

Ubah Penampilan Belum Tentu Mantan Mau Balikan

foro dramabeans

Beberapa bulan yang lalu, foto disertai caption “Dear Mantan, maafkan aku yang dulu” sempat ramai bertebaran di dunia maya. Mulai dari yang super geek berubah jadi bad boy, pun yang dulunya nggak gaul sekarang menjelma kekinian. Intinya, banyak banget yang berubah jadi lebih kece untuk show off ke mantan masing-masing. Yang pasti mereka pengen kasih tahu mantan kalau sekarang sudah ...

Read More »

Pesan yang Nggak Dibalas Sebenarnya Punya Arti Ini

foto genmuda

Kadang, kamu harus terima kenyataan kalau chat alias pesan yang nggak dibalas berarti juga perasaan kamu nggak dibalas. Apalagi kalo sampe berkali-kali chat gebetan dan dibaca, balesan yang ditunggu nggak pernah ada. Mau tanya langsung apa dia suka atau nggak, kok rasanya nggak asik ya. Entar dikira kayak orang nagih hutang, lagi. Tapi, yang namanya hati nggak bisa bohong dan ...

Read More »

Biar Dia Tahu Kalau Kamu Cuma Pengen Temenan

berdua

Berawal dari temenan terus jadi sayang adalah hal yang wajar. Setelah sering main dan nongkrong bareng sampai akhirnya saling baper, banyak hubungan pertemanan yang lanjut ke suka-sukaan. Sayangnya, kadang perasaan kamu nggak sejalan dan cuma pengen tetap temenan. Ujungnya, mau nggak mau kamu terlihat jahat saat harus mengakhiri hubungan kalian sebatas di friendzone. Mau gimana lagi? Kadang, berteman aja memang ...

Read More »

Empat Alasan Kamu Harus Marah Kalau Digoda

foto pixabay

Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat ramai membicarakan pengalaman nggak enak yang dialami oleh dua orang cewek. Mereka menceritakan pengalaman saat digoda beberapa cowok di tengah-tengah keramaian. Salah satu dari cewek itu dipanggil dan disiul. Seorang lagi dikomentari bagian tubuhnya. Perlakuan pada cewek ini akhirnya diposting dan ramai dibahas nitizen. Digoda memang jadi jadi hal menakutkan yang dialami cewek ...

Read More »

Tokoh Cowok di Drama Ini Nggak Banget Jadi Pacar

foto-foto dramabeans

Nonton serial drama Korea, pasti selalu bikin kamu bertanya-tanya. Gimana ya caranya dua orang yang punya latar belakang berbeda bisa punya akhir yang bahagia? Saat yang satu adalah pewaris perusahaan terbesar, yang satunya bisa jadi bukan siapa-siapa. Tokoh cowok di drama yang nggak banget ini ternyata bisa jadian sama cewek impian yang ditunggu banyak orang. Istilahnya kayak bumi dan langit, ...

Read More »