Inspirasi

Ini Jenis-jenis Pacaran yang Nggak Sehat

foto freeimgaes

  Inget banget dulu nenek pernah bilang, jauh-jauh sama yang namanya pacaran. Dari jaman dulu, yang namanya pacaran tuh sering banget diidentikkan sama sesuatu yang nggak sehat. Ada benernya, ada juga nggaknya, sih. Yang namanya pacaran, kadang emang suka menjurus ke arah yang nggak sehat. Eh, jangan mikir yang enggak-enggak dulu, ya! Pacaran yang nggak sehat bukan cuma soal ‘gitu-gituan’, ...

Read More »

Empat Alasan Mantan Mau Menghubungi Kamu Lagi

foto youtube

  Setelah mantan pergi, ibarat sebuah dunia baru yang kamu tunggu-tunggu. Nggak perlu deh ada yang namanya superhero yang repot terbang bolak-balik buat menyelamatkan perdamaian dunia. Sayangnya, dunia yang adem ayem itu tiba-tiba kembali terguncang karena ringtone tanda chat masuk. Yap, bener, setelah lama pergi tanpa sebab, mantan kamu balik lagi dan basa-basi tanya kabar. Kira-kira, selain karena belum move on, ...

Read More »

Nggak Semua Disney Princess Kulitnya Putih, Loh

foto disney

  Pas kecil dulu, cewek-cewek pasti nggak asing deh sama cerita Cinderella atau Puteri Salju. Saking nggak asingnya, kadang kamu ngefans banget sama kecantikan mereka dengan kulit yang putih, rambut pirang, dan warna mata yang biru. Buat cewek-cewek Indonesia yang rata-rata berkulit gelap, gambaran Disney Princess yang cantiknya kayak gini suka bikin minder. Padahal, ada loh Disney Princess berkulit gelap ...

Read More »

Ketemu Cewek Cantik, Suara Cowok Berubah?

foto huffingtonpost

  Waktu lagi enak-enak nongkrong di kantin sama temen-temen cowok, tiba-tiba sahabat kamu yang cantik jelita datang menghampiri. Walau nggak ganggu dan ngobrolnya malah tambah seru, kayaknya ada yang berubah, deh. Tapi, apa, ya? Nah, setelah diperhatiin baik-baik, akhirnya kamu sadar kalo salah satu suara temen kamu ternyata berubah drastis. Padahal, sebelum sahabat kamu dateng, suaranya nggak kayak gini, deh. ...

Read More »

Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Dapet Gebetan Lewat Online

foto youtube

  Kalau ada yang bilang cari gebetan itu susah, mungkin belum pernah kenal sama yang namanya Tinder, Skout, dan media sosial. Yap, aplikasi-aplikasi ini selain seru buat ngobrol juga bisa bikin kamu kenal lebih banyak orang. Makanya, kemungkinan yang antre buat deketin kamu juga pasti barisannya makin panjang, ya! Tinggal swipe, terus langsung match! Eits, tunggu. Jangan kesenengan dulu karena ...

Read More »

Jangan Sampe Nonton Bareng Pertama Malah Jadi Bencana

nonton

  Yang namanya nonton film di gedung bioskop sama gebetan bisa jadi kode penting kalau dia bakal jadian sama kamu. Apalagi kalo nontonnya malam Minggu. Selain suasananya memang mendukung, kamu makin yakin kalau dia belum punya pacar atau gebetan lain. Makanya, kamu perasaan kamu bener-bener berbunga waktu dia bilang oke kita nonton bersama. Rasanya nggak sisa-sia deh usaha kamu deketin ...

Read More »

Ups, Tiba-tiba Kok Disangka Selingkuhan?

foto freeimages

  Punya temen cowok yang deket banget pasti banyak suka dukanya. Asiknya sih, sekalipun kamu jomblo nggak akan merasa yang namanya hari mendung dan kesepian. Tiap kali butuh bantuan, dia bisa sesigap superman yang tahu-tahu sampai dan mengulurkan tangan. Ada asiknya, ada juga nggak asiknya. Berhubung kamu sama dia deket banget, tiba-tiba muncul pacarnya yang entah dari mana dan marah-marah. ...

Read More »

Begini Caranya Biar Nggak Malas Olahraga Pagi

Jpeg

  Gara-gara selama liburan cuma makan-tidur-makan-tidur, berat badan kamu sukses bertambah dengan indahnya. Sambil mengelus perut yang buncitnya sebelas dua belas sama tetangga sebelah, akhirnya kamu bertekad buat olahraga tiap pagi sebelum berangkat sekolah. Tapi, gara-gara malas, olahraganya kok nggak jadi-jadi alias wacana aja, ya? Duh, gimana ya caranya biar nggak malas? Coba deh kamu ikuti tips-tips asik di bawah ...

Read More »

Ketahuan Lagi Kepoin Mantan, Harus Ngapain, Ya?

gebetan marah

  Mau udah move on atau belum, yang namanya kepoin mantan pasti selalu bikin ketagihan. Awalnya sih cuma iseng, tapi lama-lama kamu makin kebawa sama asiknya pas jantung berdebar tiap kali dia bikin status galau atau baru jadian sama orang. Saking asiknya, tahu-tahu jempol kamu udah ada di foto Instagramnya 86 minggu yang lalu dan ups… nggak sengaja ke-love! Duh, ...

Read More »

Wiskha, Anak Pemulung yang Sukses Masuk Kedokteran UGM

foto solo.tribunnews

  Udah bukan rahasia lagi kalau diterima kuliah di fakultas kedokteran itu susah banget, kan? Tapi, Muhammad Wiskha Al Hafiidh Suskalanggeng seorang siswa asal Sleman, Yogyakarta ternyata berhasil membuktikan kalau ia bisa berhasil, lho! Yap, dikutip dari ugm.ac.id, Wiskha-begitu ia biasa dipanggil-saat ini tercatat sebagai salah satu siswa yang lulus seleksi untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Kehebatan ...

Read More »