Inspirasi

Tiga Film Horor Ini Cocok Buat Melepas Stress

film horor

Setelah berpusing-pusing ria dengan tumpukan tugas dan juga ujian akhir semester, kamu pasti udah menantikan datangnya liburan. Ya, siapa yang nggak pengen liburan setelah berjuang keras menjawab soal-soal ujian demi dapat hasil terbaik. Biar pikiran dan hati nggak tegang terus, liburan memang jadi obat paling asik untuk melepaskan semua beban selama ini. Liburan biasa bisa dijalani dengan macam-macam cara. Merencanakan ...

Read More »

Ini Cara Menolak Ajakan Cowok yang Nggak Kamu Suka

foto twitter

Dideketin sama cowok yang nggak kamu suka rasanya pasti kurang nyaman. Apalagi, kalau dia sampai mengajak jalan segala. Mau terima ajakan jalannya, tapi kamu jelas nggak suka sama dia. Mau menolak, bingung bagaimana caranya biar nggak menyakiti hatinya. Soalnya kalau bikin sakit hati orang, katanya nggak baik karena bisa balik ke kamu sendiri. Makanya, untuk menolak ajakan cowok yang nggak ...

Read More »

Tiga Hal Ini Bikin Kamu Masih Suka Cowok Lain

foto jogjastudent

Tertarik dengan cowok lain waktu udah punya pacar memang bukan hal yang nggak mungkin terjadi. Tapi, bukan berarti mudah juga untuk dilakukan. Soalnya, kalau kamu sampai tertarik dengan cowok lain, pasti ada pemicunya alias nggak tiba-tiba aja. Apalagi status kamu bukan jomblo lagi. Makanya, waktu tertarik sama cowok lain begini, ada perasaan yang mengganjal, tapi juga bikin penasaran. Kalau diterusin ...

Read More »

Cewek Gampang Baper Kalau Diperlakukan Begini

foto kdramafever

Yang namanya baper atau perasaan diberi harapan, nggak pernah turun begitu aja dari langit atau menyembul dari tanah tanpa sebab. Apalagi balik bapernya cewek, ada perilaku cowok yang seolah ngasih harapan. Nah, harapan ini yang bikin cewek gampang gaper. Masalahnya, iya kalau para cowok emang sengaja melakukan itu karena suka. Padahal nggak sedikit loh yang melakukan itu emang sengaja bikin ...

Read More »

Ini Tiga Tantangan Untuk Mendekati Cewek Galak

foto allkpop

Cewek udah sering banget diidentikkan dengan sikap ramah, lemah lembut, dan baik hati. Walaupun kebanyakan memang begitu tapi, jangan salah sangka semuanya punya sifat yang sama! Ada juga loh cewek yang kelihatan judes dan serem. Bahkan, nggak sedikit yang dapet julukan cewek galak. Tipe cewek kayak begini biasanya menakutkan buat sebagain cowok. Kalau nggak suka sedikit, langsung muncul sifat galaknya. ...

Read More »

Tiga Cara Menolak Ciuman Tanpa Menyakiti Dia

menolak ciuman

Pas pulang ngedate, tiba-tiba pacar kamu udah manyunin bibirnya ke arah kamu. Karena kamu emang belum siap buat ciuman, akhirnya kamu reflek langsung meninggalkan dia yang monyong sendiri di jalan. Namanya masih remaja dan baru sama hal-hal begini pasti kamu belum berani buat ciuman. Bisa jadi, kamu emang udah ngerti tapi nggak mau melakukan. Apalagi ciuman yang salah itu malah ...

Read More »

Penting Nggak Sih Punya Panggilan Sayang?

foto maxrest via youtube

Gimana sih cara kamu manggil pacar? Sayang? Darling? Cinta? Honey? Atau mungkin yang lain? Buat sebagian orang, punya panggilan sayang ke pacarnya adalah hal yang romantis, lucu, dan imut. Nggak heran, panggilan sayang buat pacar jumlahnya bisa banyak banget dan beda-beda. Panggilan ini juga bisa ada sejarahnya, kayak pas pacar kamu nembak pura-pura jadi abang somay terus kamu kasih nama ...

Read More »

Manfaat Nonton Serial Drama Ini Perlu Kamu Tahu

foto youtube

Sehari nggak nonton drama Korea, rasanya hidup kamu jadi hampa banget karena terasa ada yang hilang dari diri kamu. Makanya, nggak ada satu hari pun kamu lewatkan buat meninggalkan tontonan yang asik ini. Entah itu drama yang sudah pernah kamu tonton akhirnya ditonton lagi, atau cari drama terbaru yang belum sempat kamu lihat karena sibuk ujian. Nah, karena liburan sudah ...

Read More »

Badan Gemuk Bukan Halangan Untuk Sukses

foto billboard

Punya badan gemuk kayaknya jadi hantu dan momok yang menakutkan buat sebagian besar cewek. Apalagi kalo udah mulai lirik kiri kanan karena ada calon gebetan yang mesti dideketin. Mimpi punya badan langsing setipis artis Korea langsung terbayang-bayang di depan mata. Kalo obsesi pengen kurusin badan udah nggak bisa dihalangi, bisa-bisa kamu cari jalan apa aja buat nurunin berat badan. Karena ...

Read More »

Yang Kamu Alami Saat Menemani Teman Lagi Ngedate

foto smosh

Saat kamu sedang menikmati asiknya masa jomblo, teman kamu justru baru aja dapat pacar baru. Entah karena solidaritas atau pengen ajak kamu ikutan bahagia, kamu suka nggak sengaja terseret ke acara ngedate mereka. Setiap dia ketemu pacar, kamu selalu ada di antara mereka yang sedang pacaran. Nemenin teman ngedate atau istilahnya third-wheeling, kadang bukan pilihan yang tepat. Tapi, atas nama ...

Read More »