Inspirasi

Ternyata Cowok Lebih Susah Move On Dibanding Cewek

cowok lebih susah move on

Udah bukan rahasia banget kalau cewek kelihatan lebih galau tiap kali putus. Apalagi kalau ngomongin soal move on, hati ini rasanya terseok-seok! Jangankan buat move on, berusaha nggak nangis tiap liat rumah mantan aja rasanya susah banget. Nggak heran juga kalau banyak orang bilang cewek memang susah move on. Tapi, di sisi lain biasanya cowok digambarkan dengan keadaan yang surprisingly ...

Read More »

Kenapa Ya Relationship Goals Berakhir Menyedihkan?

relationshipgoals

Sebulan yang lalu banyak orang dibikin gemes dan marah sama Awkarin yang seenaknya aja posting hal-hal negatif di media sosial. Apalagi kisah putusnya Awkarin sama pacarnya, Gaga, kayak drama yang nggak bakal punya ujung. Padahal, sebelum putus mereka terkenal mesra dan punya #relationshipgoals yang bagus banget. Nah, setelah cerita Awkarin hilang ditelan bumi, sekarang muncul lagi yang nggak kalah seru. ...

Read More »

Harus Gimana Ya Kalau Pacar Simpan Film Porno?

nonton film porno

Pas lagi buka salah satu folder di laptop pacar buat copy film atau tugas, tiba-tiba kamu tersesat jauh. Bukan cuma nama foldernya aneh kayak ‘jangan dibuka’ atau ‘cuma tugas ringan’ ternyata kamu kaget  karena menemukan sesuatu yang mengejutkan. Folder dengan nama aneh itu ternyata film porno semua. Kamu kaget sudah pasti. Kamu kesel nggak ada salahnya. Kamu jijik juga boleh kalo ...

Read More »

Yang Bikin Cowok Suka Sama Cewek Ala Drama Korea

Park Shin Ye dan Lee Jong Suk

Tiap kali nonton drama Korea yang menguras air mata kayak Uncontrollably Fond, mata kamu pasti sembab karena ikutan nangis. Tapi, pas nonton drama yang sweet kayak Cinderella and Four Knights, kamu malah baper pengen cepet-cepet punya pacar. Tapi, yang bikin penasaran itu gimana ya cewek-cewek di drama Korea itu bisa disenengi cowok-cowok ganteng. Padahal nggak semua cewek itu cantik dan ...

Read More »

Amelia Tantono, Cewek Indonesia di Drama Korea

Amelia Tantono ini mau main di tiga episode salah satu drama Korea via dreamstar

Salah satu daya tarik drama Korea buat kamu, ya apalagi kalau bukan cowok unyu dan gemesin yang banyak muncul di drama dan film Korea. Saking kagumnya sama cowok Koreaa, nggak jarang sampai kebawa mimpi segala. Syukur-syukur cowok Korea itu bisa jadi pacar kamu meski cuma sekilas dalam mimpi. Bayangin aja kalo cowok semacam Lee Min Ho atau Lee Seung Gi ...

Read More »

Mengalah Duluan Itu Bukan Berarti Kalah, Loh

Berani ngalah duluan itu bagus buat jalan ke depan kamu via thelife

Beda waktu masih jadi gebetan, kangen-kangenan pas udah pacaran pasti lebih gampang buat diungkapin. Pengen ketemuan, tinggal bilang. Mau denger suaranya, tinggal telepon. Pokoknya, setiap kangen, ya langsung bilang aja nggak pake basa-basi kayak waktu masih jadi gebetan. Tapi, masalah jadi beda kalo udah berantem gara-gara masalah yang kelihatan sepele dan kecil. Pas habis berantem kamu jadi gengsi buat nelepon ...

Read More »

Syukuri Aja Kalo Pacar Kamu Tipe Apa Adanya

ikutgebetan

Hari ini, kamu kesal banget lihat nilai ujian kemarin yang bikin malu. Pas curhat sama pacar, eh tanggapan dia cuma “ya udah, nggak apa-apa”. Kemarin juga gitu, ketika teman kamu berlomba-lomba buat tampil cantik di depan pacarnya, eh pacar kamu malah kelihatan nggak nuntut apa-apa. Ummm, jadi rasanya kayak nggak berkembang gitu deh pacaran sama dia. Sepintas sih kamu jadi ...

Read More »

Biar Pacar Nggak Bete Waktu Nongkrong Bareng

nongkrong

Buat kamu, bisa nongkrong bareng temen sekaligus pacar jelas membawa kebahagiaan tersendiri. Soalnya, karena mereka datang dari dunia yang berbeda alias nggak saling kenal, obrolannya kadang suka nggak nyambung. Apalagi, kalo pacar mendadak bete karena merasa nggak diajak ngobrol. Duh, nongkrong jadi nggak asyik, kan? Nah, biar pacar nggak bete-betean, ada kok cara mengatasinya. Kayak yang di bawah ini, nih. ...

Read More »

Mereka Yang Kayak Gini Enaknya Dikurbanin Aja

Suka nyontek

Sejauh hidung mencium, bau kambing, sapi, kerbau, dan sebangsanya udah bertebaran di sana-sini. Nggak salah dan nggak bukan, dikit lagi pasti akan ada perayaan Idul Adha. Yap, dalam perayaan ini umat Islam emang akan melakukan ibadah kurban yakni menyembelih sapi, kerbau, dan kambing sebagai tanda syukur. Berhubung belum bisa berkurban sendiri, ada baiknya kamu manfaatin aja hal-hal yang ada di ...

Read More »

Tiga Tanda Kalau Putus Itu Pilihan yang Salah

pilihan yang salah

Nggak semua hubungan yang lagi kamu jalani punya ending bahagia selamanya kayak di drama-drama Korea. Kadang, putus alias bubar alias nggak pacaran lagi mau nggak mau harus kamu hadapi juga. Sedih memang karena yang udah dijalani harus diakhiri. Buat bilang putus atau udahan, sering dipikirin secara matang. Nggak jarang, kata putus juga terucap gitu aja tanpa dipikir dulu. Yak, walau ...

Read More »