Inspirasi

Jenis Obrolan yang Harus Dihindari Selama PDKT

PDKT

Banyak ngobrol sama gebetan waktu masa-masa PDKT emang nggak ada salahnya. Ya, namanya juga lagi proses kenal-mengenal dan menyelami kehidupan masing-masing. Tapi, karena statusnya baru alias masih di awal-awal, ada loh obrolan yang sebaiknya dihindari. Memang nggak ada larangan, tapi kalo obrolan ini muncul selama masa PDKT, bisa-bisa harapan kamu sama dia berakhir di zona friendzone. Ini tiga obrolan terlarang ...

Read More »

Empat Tanda Kamu Jalani Hubungan Kakak Adik Zone

foto yukez

Buat cewek yang baru masuk SMA, bisa deket sama senior apalagi anak OSIS atau pentolan tim basket memang membanggakan. Nggak banyak loh yang bisa deket sama cowok-cowok yang dianggap kece di sekolah! Makanya, kamu merasa keren banget pas bisa deket sama senior yang satu ini. Chat tiap hari, sudah. Jalan setiap minggu juga sudah. Tapi, kenapa ya sampai sekarang dia ...

Read More »

Ini Alasan Cewek Stalking Akun Socmed Gebetan

stalking gebetan

Selama masa pendekatan, kamu pasti punya keinginan besar untuk tahu segala hal tentang gebetan. Dan, dalam rangka mengumpulkan berbagai informasi, kamu nggak ragu bertanya langsung ke temannya atau mungkin juga stalking sosial medianya. Stalking memang cara paling ampuh untuk tahu siapa dia, siapa yang suka diajak selfie, sampai kebiasaan dia kalau liburan. Karena sering stalking akun gebetan, diam-diam kamu khawatir ...

Read More »

Lima Keuntungan Jadi Jomblo di Tahun Pertama Kuliah

foto informatika.unpad

Sejak pertama ikut orientasi di kampus, udah banyak aja cewek atau cowok lucu yang kamu taksir. Dengan modal tampang yang jauh di atas rata-rata, buat dapet cowok juga nggak susah, kok! Lihat aja, senior dan temen-temen seangkatan udah antre panjang buat curi-curi perhatian kamu. Apalagi kalau mereka tahu kamu masih jomblo di tahun pertama kuliah ini. Walau cobaan yang menggoda ...

Read More »

Selain Cakep, Bintang K-Pop Ini Jago Bahasa Asing

Seohyun

Punya suara bagus dan kemampuan dance yang keren, udah jadi keharusan kalau mau jadi member idol di Korea Selatan. Nggak jarang juga, member-member idol ini ditarik untuk ikut berakting dalam drama. Siapa yang tahu, ternyata bukan cuma nyanyi, dance, atau akting, diam-diam ada loh idola kamu yang punya bakat terpendam lainnya. Salah satunya yakni menguasai bahasa asing selain Inggris dan ...

Read More »

Cara Aman Diajak Hangout Cowok yang Punya Pacar

Hangout

Entah ada angin apa, tiba-tiba salah satu kenalan kontak kamu dan mengajak pergi bareng. Sebenarnya nggak masalah untuk main bareng. Toh kamu juga emang lagi butuh refreshing. Sayangnya, satu hal yang kamu tahu, dia udah punya pacar dan kamu nggak terlalu deket untuk disebut sahabat. Jadi, kemungkinan pacarnya cemburu pasti besar. Kalau nolak ajakannya karena alasan dia sudah punya pacar ...

Read More »

Deretan Cowok Ganteng di Drama Korea November

Lee Min Ho

Semakin hari, serial drama-drama Korea favorit kamu bulan Oktober kemarin mulai memasuki episode-episode final. Yang namanya final, pasti lebih seru karena kamu bakal tahu ending cerita kayak apa. Tapi, ada juga yang merasa sedih karena harus berpisah sama mereka. Eh, tapi nggak perlu sedih banget. Seperti halnya gebetan yang datang dan pergi, ada banyak drama Korea di bulan November yang ...

Read More »

Lima Gaya Ini Jadi Favorit Cowok Waktu Menangis

Cowok menangis

Kalau mendengar ada cewek menangis mungkin nggak perlu kaget karena mereka lebih sensitif untuk cepat keluar air mata. Tapi, ada cowok menangis, pasti ada sesuatu yang mungkin nggak bisa ditahan lagi. Cowok menangis memang nggak salah karena menangis itu cara buat melepaskan beban. Tapi, karena pengen kelihatan tegar, biasanya cowok menangis nggak segampang cewek. Selain nggak mudah, sebelum menangis biasanya ...

Read More »

Ini Empat Tanda Kekerasan Verbal dalam Pacaran

kekerasan verbal

Yang namanya kekerasan dalam pacaran memang nggak hanya sebatas fisik aja. Selain fisik kayak main tangan, ada juga yang namanya kekerasan verbal dan mental. Nggak jauh beda sama kekerasan mental, kekerasan verbal sering kamu alami tapi kamu nggak merasakan atau sengaja nggak merasakan. Padahal kekerasan verbal dalam pacaran itu udah jadi tanda-tanda nggak baik buat hubungan kalian. Biar kamu nggak ...

Read More »

Ini Keuntungan Belajar Siang atau Malam Hari

belajar siang

Buat sebagian orang, saat matahari udah hilang dari peredaran adalah waktu belajar yang paling pas. Sebagian lagi justru lebih suka belajar saat siang atau sore hari. Terlepas dari lebih efektif yang mana, sebenarnya nggak ada yang salah kok dengan belajar di salah satu waktu itu. Di antara kamu dan teman-teman, pasti punya waktu yang berbeda kalau soal belajar, kan? Nah, ...

Read More »