Astaga

Niat Banget, Nembak Cewek Pakai 999 Jeruk Bali

ungkapan cinta dengan jeruk bali

Kalau udah suka sama seseorang, segalanya bisa kamu lakukan. Mulai mindahin gunung kayak Sangkuriang atau bikin candi Prambanan kayak legenda Bandung Bondowoso bakal dilakukan. Rasa suka ini juga yang bikin seorang mahasiswa di Tiongkok punya keberanian yang nggak pernah kebayang orang lain. Apalagi yang cewek yang ditembak nggak lain dan nggak bukan ternyata kakak kelasnya. Seperti dikabarkan Netshark, mahasiswa asal ...

Read More »

Ternyata Jenggot Juga Bisa Dikasih Dekorasi, Loh

Jenggot ulang tahun ala Saagar Shaikh via instagram

Pas lagi liburan kayak gini, apalagi sampe tiga hari di akhir pekan pasti seneng banget. Apalagi kalo kamu punya kegiatan positif kayak bersih-bersih taman di rumah, ngubah dekorasi kamar, ganti hiasan dinding, dan sejenisnya. Buat sebagian teman kamu, bikin kegiatan di hari libur kayak gitu mungkin udah biasa. Tapi, ada loh yang iseng banget ngisi hari libur dengan ngubah pernampilan. ...

Read More »

Dengan Sampah, Siswa Ini Bikin Teman Dapat Nilai A

vinny forte

Dapat nilai A di satu ulangan apalagi yang susah kayak kimia rasanya lebih susah dari bilang sayang. Udah usaha sampai jungkir balik, sikap lilin, dan kayang, rasanya nggak mungkin nilai A tertulis di daftar nilai kamu. Buat Vinny Forte, seorang siswa asal Columbus, Ohio, Amerika Serikat, dapat nilai A di ulangan ternyata nggak sesulit itu. Bahkan, dia bisa bikin temen-temennya ...

Read More »

Gara-gara Make Up Ketebelan, Pacar Jadi Pangling

make ketebelan

Yang sering pake make up pasti suka merasa ada yang kurang kalo keluar rumah tanpa bedak dan kawan-kawannya. Apalagi, pas mau ketemuan sama pacar tersayang. Soalnya, selain menyamarkan kekurangan, make up terbukti bikin muka kelihatan lebih menarik. Belum lagi, kalo skill make up kamu mumpuni abis. Bukan cuma nutupin yang kurang, make up kadang bikin pacar pangling juga. Pangling gimana ...

Read More »

Keren, Cewek Bali Ini Bisa Menguasai 22 Bahasa!

Remaja Bali Menguasai 22 Bahasa

Belajar bahasa Indonesia di kelas, rasanya kepala udah mumet nggak karuan. Apalagi, ditambah pelajaran bahasa Inggris yang bikin bingung setengah mati. Habis itu, beberapa sekolah mengharuskan siswanya untuk belajar bahasa tambahan seperti Jepang, Jerman, atau bahasa daerah. Nggak kebayang betapa pusingnya harus menguasai semua bahasa itu, ya! Tapi, buat seorang cewek asal Bali yang belum diketahui namanya ini, urusan menguasai ...

Read More »

Mantan Posting Foto Kenangan? Harus Gimana, Ya?

Justin Bieber dan Selena Gomes via eonline

Cerita tentang Justin Bieber dan Selena Gomez memang nggak pernah ada habisnya. Meski udah bubaran sejak lama dan kabarnya masih putus nyambung, cerita tentang mereka berdua masih aja bikin heboh dunia. Apalagi mereka tengkar gara-gara foto kenangan masa lalu masing-masing. Padahal, mereka berdua udah lama banget putus, lho! Bahkan, baik Justin Bieber maupun Selena Gomez, dua-duanya udah punya pacar baru. ...

Read More »

Mau Bikin Foto Kenangan Malah Muncul Foto Aneh

foto twitter

Lulus sekolah, biasanya jadi momen yang paling berkesan buat setiap siswa. Bukan cuma bisa bebas dari segala ujian dan tugas, momen kelulusan juga jadi tanda kalau kamu udah dewasa dan siap dapat pengalaman baru yang lebih seru. Makanya, pas momen kayak gini, rasanya pengen bikin foto kenangan sebanyak-banyaknya, ya! Bikin foto kenangan ternyata bukan cuma kebiasaan siswa di sini. Di ...

Read More »

Dikira Gila, Ternyata Maddison Bowden Anak Jenius

foto-foto express

Entah karena suka ngobrol hal-hal serius atau kecepetan kalau jawab soal ujian, Maddison Bowden malah sering di-bully sama teman-teman sekolahnya. Mungkin aja banyak yang iri karena tiap soal ujian selalu dijawab bener. Lagi pula, yang lain baru bisa kerjakan dua soal, dia sudah selesai 20 soal. Karena keseringan kayak gitu, cowok berumur 12 tahun ini malah sering diejek sama temen-temannya. ...

Read More »

Demi Hape, Cato Berntsen Terjebak Dalam WC

foto bbc

Yang namanya hape emang udah jadi belahan jiwa yang nggak bisa pisah sedikit pun sama kamu. Nggak pegang hape sebentar aja rasanya jadi orang yang terasing sedunia. Kayaknya kamu jadi orang yang hidup di daerah terpencil cuma gara-gara nggak bisa update status atau mantengin timeline sosial media. Nah, entah terobsesi sama hape atau pengen bantu teman, Cato Berntsen Larsen ini ...

Read More »

Katanya Sih, Begini Cara Raisa Mandi

foto instagram

Siapa sih yang nggak suka sama Raisa? Selain jago nyanyi, cewek bernama lengkap Raisa Andriana ini juga dikenal karena kecantikannya. Wajahnya cerah, kulit yang halus, berhasil bikin cewek-cewek lain jadi iri dan juga penasaran. Sebenernya, apa sih rahasia kecantikannya? Apa cara pilih make up atau cara dia pake baju, ya? Eh, jangan-jangan gara-gara cara Raisa mandi yang bikin kecantikannya nggak ...

Read More »