Astaga

Siapa Bilang Jenggot Bikin Serem Penampilan?

jenggot ini cocok buat kondangan dan hangout via instagram

Perpaduan jenggot dan otot biasanya memang bikin serem karena kelihatan macho abis dan sedikit sangar. Apalagi kalau jenggotnya panjang menjuntai dan lebat kayak pohon beringin. Tapi, kalo warnanya beda-beda dan dikasih aksesori macem-macem, ternyata jenggot juga bisa jadi asesoris lucu. Bahkan, beberapa asesoris ini malah bikin jenggot jadi lucu dan unyu. Hias-menghias jenggot ini dilakukan dua cowok yang hobi utak-atik ...

Read More »

Ide Kreatif Ini Bikin Aaron Sukses Dapatkan Cewek Impian

Bianca Yao jadi cewek impian

Bisa jalan bareng cewek impian, apalagi ceweknya punya banyak fans, pasti bikin kamu bangga setengah mati. Apalagi sudah banyak yang antri pengen ngajak jalan dia juga. Tapi, kalau kamu kreatif dan punya cara yang terduga-duga, jalan bareng cewek impian bisa jadi kenyataan. Paling nggak, kisah Aaron Santos yang sukses ngajak jalan bareng Bianca Yao ini bisa jadi inspirasi buat kamu, ...

Read More »

#TakeHerHoodie, Gaya Cowok Pakai Sweater Pacarnya

#TakeHerHoddie

Gerimis tiap pulang ngedate bisa bikin suasana makin romantis. Karena tangan kamu yang udah kelihatan kedinginan, dengan sigap si pacar melepas sweaternya dan suruh kamu buat pakai. Dengan alasan biar inget terus, kamu sengaja pura-pura lupa balikin sweater tiap kali ketemu. Melewati musim hujan dengan sweater kesayangan pacar kayaknya akan lebih menyenangkan. Dengan pakai sweaternya, langsung berasa dipeluk dia tiap ...

Read More »

Yang Mau Jadi Polisi, Yuk Nonton Tiga Drama Ini

polisi di drama Korea

Nonton drama Korea biasanya identik dengan bikin baper, senang, atau sedih yang mendayu-dayu kayak lagu Melayu. Tapi, bukan berarti nggak ada drama yang ceritanya seru banget. Kadang, drama Korea yang isinya cinta-cintaan juga suka dibungkus sama cerita yang keren punya. Mulai dari cerita dokter, mahasiswa, sampa cerita tentang polisi. Drama Korea memang punya banyak genre roman sampai mystey atau suspense ...

Read More »

Empat Keunikan Halloween Ala Indonesia

halloween ala indonesia

Mulai awal Oktober, mereka yang hidup di Eropa biasanya mulai sibuk sama persiapan menyambut Halloween. Ada yang siap-siap jadi hantu kayak di film The Conjuring 2, dandan ala hantu lucu semacam Casper dan hantu-hantuan yang lain. Buat sebagian teman kamu di Indoesia, ternyata nggak mau ketinggalan. Bahkan, mereka bikin Halloween ala Indonesia yang beda banget. Karena Halloween ala Indonesia, udah ...

Read More »

Enam Gaya Rambut yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak

gaya rambut unik

Punya potongan rambut keren ala bintang drama Korea mungkin sudah biasa. Apalagi kalo gaya rambut yang dipilih pendek cepat kayak tentara. Atau mungkin juga gaya rocker jaman dulu yang terkenal dengan rambut gondrong merumbai-rumbai. Terus, pas lagi nunduk rambut menjuntai dan kepala digerak-gerakin kayak baling-baling baru disambung listrik. Tapi, gaya rambut yang udah biasa itu nggak selamanya bikin kamu jadi ...

Read More »

Demi Perhatian Cowoknya, Cewek Ini Ngaku Diculik

Janet Elena Brooks

Diperhatiin sama cowok, udah pasti jadi harapan semua cewek di dunia. Apalagi kalau dia kelihatan panik pas kita kenapa-kenapa. Duh, lihat muka khawatirnya itu bikin hati jadi luluh. Walau diperhatiin cowok itu emang enak, tapi bukan berarti kamu boleh melakukan hal aneh kayak Janet Elena Brooks ini yang ngaku diculik. Cewek asal Florida, Amerika Serikat ini awalnya cuma sebel karena ...

Read More »

Lakukan Tiga Hal Ini Biar Sepatu Baru Enak Dipakai

sepatu baru

Sama kayak pacar baru, yang namanaya sepatu baru juga pasti nggak kalah kaku. Dan, gara-gara sisi kanan kirinya belum lentur, sebagian kaki kamu biasanya jadi korban dan lecet. Nah, biar nggak terlalu parah, bisa sih diakalin pake perekat luka atau petroleum jelly. Tapi, kalo yang kaku dan bikin nggak nyaman itu di bagian telapak kaki alias alas sepatu baru, enaknya ...

Read More »

Peralatan Make Up Ini Nggak Boleh Dipinjamkan

peralatan make up

Selain bikin cepet abis, minjemin peralatan make up ke orang lain juga nggak bagus buat kesehatan. Soalnya, penyakit orang yang kamu pinjemin bisa nular ke kamu gara-gara bakteri yang ketinggalan di peralatan make up yang abis dipinjem. Tapi, apa iya semua make up yang dipinjemin jadi tempat transit bakteri buat menularkan penyakit? Ternyata emang nggak semua peralatan make up bisa ...

Read More »

Bener Nggak Sih Keramas Poni Bisa Hilangkan Lepek?

keramas poni

Bangun kesiangan pasti bikin kamu jadi panik dan berakhir buru-buru. Mulai dari beresin tempat tidur, mandi, dandan, sarapan, semuanya harus multitasking biar nggak terlambat. Bahkan, supaya lebih cepet lagi, kamu membatalkan niat buat keramas dan milih keramas poni alias dikeramasih poninya aja. Ya, harapannya abis keramas poni, rambut kamu yang udah lepek bisa keliatan lebih fresh. Tapi, bener nggak ya ...

Read More »