Astaga

Abracadabra, Payung Ini Bisa Berubah Jadi Kursi

Payung multifungsi buat hujan-hujanan dan ngilangin pegel-pegel via rocketnews24

Pas pegel-pegelnya abis jalan seharian, kamu pasti berharap dapet tempat duduk waktu lagi nunggu bis. Tapi, sore-sore gini, banyak banget mahasiswa yang mau pulang dan sama-sama menanti di halte. Nah, udah lemes kayak apa, eh adanya cuma payung yang terpaksa dibawa gara-gara musim hujan. Nggak guna banget, kan? Eits, jangan salah. Sekarang, ada lho payung yang bisa jadi tempat duduk. ...

Read More »

Di Negara Ini, Emoji dan Meme Mau Jadi Nama Jalan

nama jalan

Semenjak ada yang namanya Google Maps atau Waze, mencari alamat rumah gebetan nggak sulit lagi. Nggak perlu tanya ke sana ke mari, tinggal ketik nama jalan, kamu akan diarahkan ke tempat tujuan dan diberi tahu kendaraan umum yang bisa digunakan. Selama punya alamat lengkap dengan nama daerah dan nama jalan, dijamin nggak bakalan nyasar, deh! Sayangnya, kadang satu daerah punya ...

Read More »

Lagi Hits Legging Bulu Domba, Kamu Berani Coba?

legging bulu domba

Bisa menggunakan baju hangat yang tepat di waktu hujan rasanya pasti nyaman banget. Mulai dari parka, knitted sweater, sampai legging lentur dan tebal yang cocok dipakai untuk bergulung di dalam selimut. Nah, walau nyaman dipakai di rumah, zaman sekarang udah banyak loh legging yang fancy dan cocok dipakai untuk jalan-jalan atau mungkin ngedate sekalian. Tapi, kalau legging bulu domba yang ...

Read More »

Gara-gara Kentut, Pasien Ini Mengalami Luka Bakar

kentut

Walau kadang baunya amit-amit, yang namanya kentut punya peranan penting untuk mengetahui kesehatan tubuh. Apalagi, setelah menjalani operasi, kentut kamu jelas ditunggu sebagai tanda kalau udah sehat dan boleh pulang ke rumah. Tapi, kalau kentutnya saat sedang operasi malah jadi bahaya, loh. Soalnya, kentut yang keluar di tengah proses operasi ternyata bisa menyebabkan kebakaran. Seperti dikutip dari The Asahi Shimbun, ...

Read More »

Selain Gemesin, Gaya Pelukan Ini Bikin Bingung

gaya pelukan

Memeluk orang yang kamu sayang mungkin sudah biasa kamu lakukan. Entah itu orangtua, kakak, adik, saudara, teman, sahabat atau mungkin juga pacar. Selain buat nunjukin rasa sayang, pelukan ternyata bisa memenangkan mereka yang lagi galau dan gelisah. Karena bisa dilakukan dari banyak sisi, gaya pelukan pun bisa macam-macam. Ada yang dari belakang, ada pula yang dari depan saling berhadapan. Nah, ...

Read More »

Ini Sebabnya Wajah Kamu Mirip Sama Orangtua Pacar

orangtua pacar

Mempunyai pacar yang orangtuanya ramah memang menjadi berkah tersendiri. Bahkan, si Om sering mengajak ngobrol setiap kamu berkunjung ke rumah pacar. Nah, pas rumpi-rumpi hore, tiba-tiba orangtua pacar memamerkan fotonya waktu masih muda. Dan, ketika diperhatikan baik-baik, muka orangtua pacar waktu muda kok mirip dengan kamu, ya? Jangan-jangan, si pacar memang sengaja memilih kamu karena mirip dengan ayahnya? Ya, bisa ...

Read More »

Kaki Jenjang Sowon GFriend Ini Bikin Gemes

sowon gfriend

Punya kaki panjang emang bisa banget bikin cewek-cewek di seluruh dunia pada iri. Yup, kayak salah satu member GFriend yang belakangan ini lagi sering diomongin. Yes, selain terkenal lewat lagunya yang berjudul Me Gustas Tu, girl group ini juga terkenal gara-gara punya member yang super tinggi. Emang, berapa sih tingginya? Yak! Lebih dari 170 sentimeter, tepatnya 172 sentimeter! Buat ukuran ...

Read More »

Kelewat Mirip, Mereka Dijuluki Kembaran Artis Korea

kembaran

Nggak sengaja melihat orang yang mirip dengan teman pasti berhasil membuat kamu takjub. Apalagi, kalau melihat orang yang mirip dengan artis K-Pop kesayangan. Yak, walau nggak ada hubungan saudara, orang-orang ini mirip dengan beberapa artis K-Pop terkenal, loh. Bahkan, saking miripnya, mereka sering dijuluki kembaran artis Korea. Ada yang lihat dari senyumnya, ada juga yang lihat dari sisi samping pas ...

Read More »

Lembar Contekan Ini Bikin Kamu Geleng Kepala

contekan

Punya guru berkumis lebat dan galak banget waktu jaga ruang ujian kadang cuma ada di sinetron atau drama. Di kehidupan nyata, nggak semua guru berkumis lebat mesti galak. Banyak kok guru berkumis lebat yang baik hati dan nggak seseram yang kamu bayangkan. Apalagi nggak sedikit juga yang punya cara menarik biar siswa nggak bingung nyontek pas ujian. Salah satu cara ...

Read More »

Begini Jadinya Kalau Artis Cantik Tambah Berat Badan

Lee So Jung

Buat sebagian perempuan, menjaga berat badan biar nggak ganggu penampilan memang penting dilakukan. Apalagi, kalau berprofesi sebagai seorang artis yang bolak-balik tampil di televisi dan dilihat banyak orang. Tampil cantik dan selalu kelihatan oke emang udah jadi keharusan yang nggak boleh dilawan. Kayaknya tampil dengan badan lebih berisi itu jadi pantangan atau malah bikin gosip baru, ya. Tapi, gimana ya ...

Read More »