Astaga

Hangout Nggak Harus di Mall, Bisa Juga di Kontainer

Kontainer yang disusun dan diwarnai oke juga buat nongkrong via thescribblesblog

  Jaman sekarang, namanya nongkrong udah nggak harus di mall lagi. Selain minimarket 24 jam, tempat yang banyak pilihan makanan plus free wifi-nya lagi rame digandrungi ABG-ABG buat lokasi hangout. Nah, buat kamu yang kebetulan tinggal di Jakarta, pasti udah tahu yang namanya Pasar Santa? Nah, kalo pasar di di daerah Senopati itu sudah mulai bikin bosan, kamu boleh nih ...

Read More »

Punya Cowok Posesif, Jangan Sampe Jadi Tahanan Kota

Punya pacar posesif itu mesti dikasih pengertian biar nggak curiga terus via shimmykotu

  Yang namanya manusia pasti pengen hidup dengan kebebasan, termasuk kamu yang suka-suka mau jalan ke mana. Nah, kalo udah punya pacar otomatis bikin kamu jadi nggak bebas-bebas amat. Yah, paling nggak kamu mesti mikir sebelum bebas-bebasin diri. Apalagi kalo pacar kamu posesifnya sampe nyaingin bapak kos atau Pak RT yang bikin wajib lapor buat tamu yang nginep 1 x ...

Read More »

Baru Ketemu Sudah Berantem, Dibawa Asik Aja!

Daripada tengkar pas baru ketemu, mending ajak jalan dulu

  Bela-belain menempuh jarak ratusan kilometer emang bukan hal baru buat kamu yang pacaran jarak jauh alias LDR. Mulai cari tiket kereta paling murah, nekat naik bis malam sendirian, sampe nebeng sodara yang mau pulang kampung, apa aja pasti dilakuin demi menggenggam tangan kekasih tersayang. Setelah berbulan-bulan cuma bisa dadah-dadah via Skype, akhirnya hari ini bisa juga ketemuan. Nah, baru ...

Read More »

Wah, Baju CL 2NEI dan Syahrini Kok Bisa Sama Ya

Tuh CL lagi pamer baju yang banyak boneka teddy bear-nya via instagram

  Nggak sengaja pake baju samaan pas dateng ke ultah temen emang bisa banget mengundang komentar orang. Mulai dari yang bisik-bisik kalo kalian kayak anak kembar, sampe yang sibuk banget banding-bandingin. Tenang, yang pernah ngalamin ini bukan cuma kamu aja, kok. Belakangan ini, orang-orang lagi heboh banget ngomongin dress-nya CL 2NE1 yang serupa sama….. Syahrini! Iya, jauh banget, kan? Yang ...

Read More »

Wow, Main Ayunan di Atas Ketinggian 2.000 Meter

Main ayunan nggak tanggung-tanggung, di antara jurang dan bukit karya Sebastian Wahlhuetter via 123inspiration.com

Yang biasa naik gunung pasti udah nggak asing lagi sama hammock. Yak, selain di gunung, tempat bobok-bobok cantik dari bahan kain yang kayak ayunan itu juga bisa ditemui di pantai, atau bahkan di rumah kamu sendiri. Pernah liat adek bayi ditaro di gantungan dari kain, nggak? Nah, semacem gitu deh penampakannya. Kalo biasanya kamu naik gunung terus nyantainya di atas ...

Read More »

Baru 17 Tahun Udah Taklukkan Puncak Carstensz

Pose sejenak sebelum mencapai padang salju Carztenzs via detik.travel

Buat kamu yang weekend kemaren sempet nonton Everest di bioskop, pasti udah tau banget gimana kerennya film ini. Yup, kisah tentang 12 pendaki yang tewas di gunung Everest ini memang diangkat dari kisah nyata. Nah, peristiwa yang terjadi tahun 1966 itu jadi salah satu tragedi terkelam dari sejarah pendakian, lho. Yang gabung di pecinta alam pasti udah tau kalo mendaki ...

Read More »

Bulu Mata Palsu Sih, Tapi Bahannya Bukan KW

Ini bukan hantu, tapi bulu matanya dibikin dari rumput buatan mary graham

  Demen pake make up, nggak? Kamu-kamu yang demen dandan pasti suka pake perabot kecantikan atau nyobain produk yang iklannya sering nongol di komen instagram kamu. Jaman sekarang udah banyak alat kecantikan yang nyantumin tag “natural” alias terbuat dari bahan alami. Nah, sealami apa, sih? Kamu pasti tau rumput, dong? Yang biasanya dijadiin makanan kambing pas musim Lebaran Haji gini, ...

Read More »

Masih 14 Tahun, Ahmed Udah Bikin Heboh Dunia

Ahmed di kamarnya tempat dia bikin jam digital via snopes

  Pernah nggak sih kamu lagi minum susu tapi dikira yogurt? Nah, kalo bentuknya mirip-mirip kadang emang suka salah dikira orang. Kayak yang dialamin sama Ahmed Mohamed ini pas nunjukkin jam bikinan sendiri ke gurunya di MacArthur High School. Anak umur 14 tahun malah dikituduh mau nunjukin bom! Bukannya bikin si guru kagum, Ahmed malah dilaporkan ke polisi sampe dibawa ...

Read More »

Nggak Kembar Sih, Tapi Gayanya Emang Mirip Abis!

Lady Gaga dan Nikci Minaj lagi demen samain warna rambut via bet.com

  Masih inget kan sama tayangan MTV VMA akhir bulan lalu di Los Angeles? Yup, acara ini emang banyak didatengin penyanyi papan atas, nggak terkecuali dua penyanyi heboh yang sering banget dibanding-bandingin: Lady Gaga dan Nicki Minaj! Kehebohan mereka udah kesohor mulai video clip, aksi panggung, sampe kostum yang luar biasa ajib-ajib gimana gitu. Nah, Nicki yang muncul belakangan daripada ...

Read More »

Mutusin Pacar Lewat Layanan Go-Jek, Kok Bisa?

Salah seorang mbak Go-Jek yang siap anterin kamu via detikinet

  Layanan Go-Jek yang lagi ngehits ini emang bisa buat apa aja. Nggak cuma anterin kamu dari rumah ke sekolah, kampus, atau mall aja. Anterin makanan bisa, anterin barang paket juga oke, sampe anterin kado ulang tahun. Eh ternyata, layanan Go-Jek ini bisa dipake buat sampein pesan putus ama pacar. Loh, kok bisa? Ya, bener serius ini cerita abang Go-Jek ...

Read More »