Astaga

Negara Ini Punya Jumlah Cewek Jomblo Paling Banyak

foto-foto kvtl

Selama ini status jomblo lebih banyak dimiliki cowok dibandingkan cewek karena jumlah cowok yang belum punya pacar lebih banyak. Entah karena sengaja belum mau pacaran dan fokus belajar atau belum beruntung belum punya pacar, populasi cowok jomblo banyak banget. Tapi, status jomblo itu nggak membuat mereka minder, apalagi jadi anak kurang gaul. Soalnya, nggak sedikit dari mereka yang malah sukses ...

Read More »

Kamu Bisa Batalkan Janji Karena Empat Alasan Ini

batalkan janji

Tiba-tiba mendapat kabar dari pacar kalau kalian nggak jadi ketemu pasti rasanya kesal banget. Apalagi, kalau janji ngedate sudah dari jauh-jauh hari. Makanya kamu juga udah telanjur dandan plus pesan tempat duduk di restoran atau warung koping langganan. Tapi, perasaan yang sudah berbunga-bunga itu mendadak layu karena pacar nggak jadi datang. Rasanya pengen marah dan pulang dengan wajah bersungut-sungut. Waktu ...

Read More »

Tiga Nama Unik Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

foto youtube

Karena akan terus dipakai seumur hidup, nama seseorang memang penting dan nggak bisa dibuat asal-asalan. Makanya, sebelum akhirnya diberikan, orangtua kamu pasti sudah memikirkannya sejak berhari-hari, bulan, bahkan tahun-tahun sebelumnya. Tapi, walau udah benar-benar dipikirkan, memang ada loh orangtua yang memberikan anaknya nama yang unik dan agak sulit diucapkan. Seperti, nama-nama yang ada di bawah ini. Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 Dilisankan sebagai Albin, ...

Read More »

Yuk, Intip Ritual Unik di Asia Sebelum Ikut Ujian

foto chinadaily

Saat menghadapi ujian, biasanya kita punya kebiasaan khusus yang dilakukan agar diberi kelancaran. Ada yang salim sambil minta restu sama orang tua plus minta ongkos tambahan. Ada yang berdoa di rumah ibadah atau tempat khusus. Ada juga yang punya bacaan atau doa khusus yang diyakini bisa bantu ketika menghadapi ujian. Semua itu dilakuka dengan hasil terbaik yang bisa didapatkan. Ternyata, ...

Read More »

Wow, Lukisan Keren Ini Dibikin dari Garam Dapur

foto-foto instagram/robtheoriginal

Melukis wajah orang pake cat minyak atau cat air itu sih, sudah biasa. Tapi, kalo ngelukis wajah kamu pake garam, itu baru keren. Garam yang biasa dipake masak sama ibu, itu? Ya, beneran garam yang biasanya kamu temuin di dapur itu. Memang sih, nggak sembarang orang bisa kayak Rob Ferrel yang manfaatin garam dapur jadi media lukisan. Aslinya, cowok dari ...

Read More »

Wow, Rambut Menyala Punya Cewek Ini Bikin Kagum

foto yputube

Di tahun 2016 ini, rambut warna-warni kembali jadi pilihan banyak orang. Dan, nggak hanya cokelat atau blonde, tapi yang jauh lebih nyentrik seperti oren, hijau, biru, ungu, merah muda, dan abu-abu. So, nggak ada salahnya kan kalau mencampur semua warna hits di atas untuk merayakan pergantian tahun sebentar lagi? Salah satunya kayak yang dipopulerkan oleh Guy Tang yang disebut dengan ...

Read More »

Selesai Dipakai, Pensil Ini Bisa Jadi Tanaman

foto-foto sproutword

Selain pulpen, pensil adalah alat tulis yang nggak kalah setia menemani kamu saat ujian. Bahkan, supaya belajarnya tambah semangat, nggak jarang kamu memilih alat tulis yang super imut nan menggemaskan. Tapi, pas udah selesai ujian, pensilnya langsung ditaruh begitu aja alias jadi pengangguran. Nah, daripada berdebu dengan sia-sia dan akhirnya dibuang, kenapa nggak pilih pensil yang sekalian bisa ditanam? Eits, ...

Read More »

Mau Tiru Bibir Kylie Jenner, Malah Begini Jadinya

foto instagram

Punya bibir kayak Kylie Jenner jadi dambaan banyak cewek karena dianggap ideal selain seksi. Dengan model bibir begitu, nggak heran kalau jadi perhatian banyak orang. Makanya, banyak cewek yang coba beragam cara biar punya bibir kayak Kylie Jenner. Salah satunya, seorang cewek asal Australia ini. Makanya dia coba pakai listik merek Kylie Jenner sekalian. Harapannya sih bibirnya bisa berubah jadi ...

Read More »

Kenapa Cewek Mandiri Jadi Manja Setelah Pacaran, Ya?

cewek mandiri

Berbeda dengan yang manja, cewek mandiri pasti terlihat mencolok karena lebih menarik. Dan, berhubung masih single, kamu pun nggak melewatkan kesempatan untuk menjadikannya sebagai gebetan. Nah, yang jadi masalah, setelah jadian dan akhirnya pacaran beberapa bulan, kok kesan cewek mandiri dia mulai hilang dan berubah jadi manja, ya? Padahal, awalnya kamu tertarik karena dia mandiri banget dan berbeda dengan cewek-cewek ...

Read More »

Jadi Tokoh Jahat, Bintang Korea Ini Malah Bikin Jatuh Cinta

foto-foto dramabeans

Untuk nggak jatuh cinta sama tokoh dalam drama Korea kayaknya susah banget, ya. Selain karena pemeran aslinya yang ganteng dan cantik banget, karakter yang diperankan memang punya sifat-sifat yang bikin hati kamu luluh dan meleleh kayak es krim yang kepanasan. Sudah cakep, baik, hebat, siapa sih yang nggak jatuh cinta? Jawabannya sudah pasti tetap cinta. Mau sejahat apapun, ternyata mereka ...

Read More »