ilfeel

Gaya PDKT Cewek Yang Bikin Sebel Cowok

 

Yang namanya gebetan sudah di depan mata, tentu kamu senang-senang saja. Apalagi kalau dia nggak pernah nolak pas diajak ngobrol dan diminta bantuan ngerjakan PR fisika dan matematika. Dari kode-kode yang dia tunjukkan, kayaknya kamu tinggal tunggu waktu kapan dia mau bilang ‘sebenarnya aku suka kamu atau kamu mau nggak jadian sama aku”. Tapi, sudah lama ditunggu kok belum ada reaksi juga. Malahan belakangan ini dia agak berubah dan kelihatan sebel terus. Kamu bingung? Bisa jadi, ya. Eh, jangan-jangan gaya PDKT kamu yang kayak di bawah ini loh yang bikin cowok males dan sebel sama kamu.

Penampilan yang beda
Mungkin kamu mau kasih kejutan sama dia dengan tampil beda. Eh, ternyata banyak loh cowok yang nggak suka gebetan ceweknya tiba-tiba berubah penampilan. Entah dari cara pakaian atau cara kamu ngomong bikin dia kaget. Ingat loh, cowok itu lebih suka cewek yang tampil biasa dan wajar-wajar aja. Makanya, jangan heran kalo cewek yang suka jaim agak susah dapet pacar.

Suka lemot
Yang namanya cowok pasti seneng kalau gebetan ceweknya asik diajak ngobrol apa saja mulai urusan pelajaran sekolah, traveling, game-game terbaru, dan semua yang kekinian lah. Cewek pinter itu diam-diam jadi dambaan cowok, loh. Makanya, kalau kamu pura-pura sedikit lemot waktu ngobrol sama dia, lama-lama dia males. Cowok itu seneng banget kalau ada cewek yang bisa kasih respon cepat obrolan dia.

Cerita soal mantan
Sebenarnya yang ini pantangan banget buat kamu lakukan. Apalagi status kamu masih gebetan dan belum jadi pacar. Sekali kamu bicara soal mantan, apalagi keterusan cerita kejelekan dia, cowok pasti mikir lagi mau lanjutkan hubungan sama kamu. Ya, cowok khawatir kalau dia jadi bahan obrolan juga. Jangan sekali-kali ngomong mantan deh di depan gebatan. Termasuk juga mantan dia, ya.

Bikin dia cemburu
Kadang kamu pengen menilai dia cemburu nggak kalau kamu kelihatan akrab sama cowok lain. Meski tujuan kamu kadang-kadang baik, tapi dia bisa menilai yang lain. Belum juga jadian sama dia, eh kamu sudah mulai cari-cari cadangan duluan. Sandiwara yang kamu bikin itu salah-salah jadi bumerang karena dia bisa aja cari cewek lain buat manasin kamu juga, kan. Lah, terus kalau dia sampai jadian beneran, gimana.

Kodenya nggak jelas
Karena kamu suka banget tapi nggak berani nembak duluan, kamu bisanya kasih kode-kode. Tapi, kode kamu ini kurang jelas dan bikin bingung. Misalnya nih ya, kamu bikin status yang bikin seneng dia. Eh, dua hari kemudin kamu bikin status lagi indahnya jadi jomblo atau yang untungnya hubungan friendzone. Kode yang nggak jelas ini bikin cowok ragu mau jadian nggak sama kamu. Sebel? Sudah pasti cowok nggak suka sama kode yang remang-remang begini. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com