foto quotesgram
foto quotesgram

Gaya Pacaran Joker dan Harley Quinn Ini Nggak Banget

Udah pada nonton Suicide Squad belum, nih? Pasti udah dong, ya! Film yang diambil dari komik keluaran DC Comics ini emang udah ditunggu-tunggu karena konsepnya yang keren. Isinya apalagi kalo bukan tokoh jahat yang tiba-tiba terpaksa melakukan kegiatan baik-baik. Ditambah lagi dengan kehadiran Joker yang diperankan Jared Leto, musuh legendaris Batman yang lama nggak keluar setelah ditinggal pemain sebelumnya, Heath Ledger.

Selain aksi lucu tokohnya, adegan berantem dan tembak-tembakan yang seru, ada satu hal yang bikin jantung jadi deg-deg-deg-deg. Yes, apalagi kalo bukan kisah cinta dua tokoh legendaris, Joker dan Harley Quinn. Walau sekilas mereka romantis karena berani mati demi satu sama lain, tapi sebenernya gaya pacaran mereka tuh jauh dari relationship goals yang kamu pikirkan. Selain itu, gaya pacaran Joker dan Harley Quinn ini nggak asiklah buat ditiru. Mau tau alasannya? Kira-kira kayak gini, nih.

Abusive
Ya namanya tokoh di film action, keduanya pasti punya kecenderungan buat bisa action. Tapi, bukan melindungi kekasihnya dengan baik, Joker nggak tanggung-tanggung melakukan tindakan abusive yaitu menyiksa Harley. Coba, gaya pacaran Joker dan Harley Quinn begini mau ditiru? Siapa sih yang mau digituin sama pacar?

Cinta buta Harley
Sayang sewajarnya aja cukup, kok! Nggak perlu kayak Harley yang kelihatannya cinta buta sama Joker. Udah dijahatin, masih aja deketin terus. Kamu nggak usah kayak gini, ya!

Nggak stabil
Nggak selamanya naik rollercoaster itu seru. Kalau tiga hari tiga malam, ya pingsan-pingsan juga, kan? Nah, pas pacaran, Harley dan Joker Quinn ini seneng banget on-off alias nggak stabil. Sebentar sayang, sebentar jahat. Jadi, masih belum yakin kalau gaya pacaran Joker dan Harley Quinn ini asik?

Dunia milik berdua
Karena keduanya sama-sama tokoh jahat, makanya mereka cocok banget. Tapi, ini dia yang bikin mereka merasa dunia milik berdua dengan kebut-kebutan di jalan. Kalau mau kebut-kebutan, mending main PS aja, gih! Nggak usah di jalanan. (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com