foto lifehack
foto lifehack

Empat Tanda Move On Ini Sering Nggak Kamu Sadari

Gampang diucapkan, tapi susah dilakukan. Kayaknya, penggambaran itu paling pas untuk jelasin proses move on yang kamu alami sekarang ini. Walau sudah banyak teman, sahabat, dan saudara yang memberikan saran paling hebat, tapi waktu dijalani nggak semudah yang mereka ucapkan. Belakangan kamu jadi makin tahu kalau ucapan itu nggak semudah ketika dilakukan, termasuk untuk move on juga.

Meski terasa sulit banget, sebenarnya move on kadang cuma perkara waktu. Cepat atau lambat kamu pasti bisa melewati masa-masa galau dan merasa ini karena putus sama mantan. Dari hari-hari yang sudah berlalu, ternyata kamu mulai bisa menerima kenyataan kalau sudah nggak punya pacar lagi. Belakangan kamu mulai nyaman lagi. Tanpa disadari, sebenarnya kamu sudah bisa melupakan mantan tapi nggak kamu sadari. Makanya, kamu perlu tanda-tanda move on yang sering nggak disadari kayak di bawah ini.

Nggak sibuk stalking
Bye-bye, Stalking! Belakangan ini, nggak satu pun media sosial dia yang kamu buka diam-diam. Nggak perlu lagi menebak siapa aja yang komentar di foto yang dia upload. Stalking media sosialnya udah jadi hal yang nggak kamu lakukan lagi. Nggak stalking lagi adalah tanda-tanda move on sudah ada di diri kamu, loh.

Nggak resah tiap dengar namanya
Nggak sengaja mendengar nama yang agak mirip mantan, biasanya menimbulkan lagi ingatan yang nggak seharusnya diingat. Tiba-tiba, kamu jadi resah dan awan mendung mulai berarak di atas kepala. Saat hal ini udah nggak terjadi dan kamu biasa aja tiap mendengar nama mantan, tandanya udah mulai move on, loh!

Fotonya udah dihapus
Satu foto terakhir dan biasanya paling cakep dari mantan, kini udah bisa kamu hapus dari memori handphone. Begitu juga sama foto di dompet yang udah berhasil kamu keluarkan. Pokoknya, kamu nggak memberikan kesempatan hati untuk galau-galauan lagi, deh!

Nggak pura-pura senang
Katanya, bahagia adalah cara balas dendam terbaik. Demi mantan menyesal karena udah mutusin, akhirnya media sosial kamu penuh dengan pamer hal-hal seru yang kamu alami. Nah, kalau udah nggak melakukan hal ini, tandanya kamu udah mulai move on, kok!

Kalau kamu udah mengalami hal-hal tadi, berarti cuma butuh beberapa langkah kecil lagi untuk benar-benar move on. Selamat, ya! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com