foto dramafever
foto dramafever

Empat Poni Super Pendek Bikin Kamu Makin Cantik

Setiap memulai tahun baru, pasti banyak hal baru yang bisa kamu lakukan biar bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Mulai dari punya kegiatan baru, nambah teman baru, punya hobi baru sampai pengen punya penampilan baru. Tentu nggak ada yang salah sama niat punya hal-hal baru karena tahun ini kamu pengen jadi orang yang berbeda. Pastinya, berbeda jadi lebih baik. Biar niat tampil beda itu mulai kelihatan nyata, pilihan jatuh sama penampilan rambut.

Kalau tahun lalu kamu pilih model rambut gelombang dan sesekali rambut pendek agak cepak-cepak gimana, tahun ini kamu udah punya pilihan: pakai poni. Yes, gaya rambut dengan poni sebenarnya nggak baru-baru amat. Tapi, berhubung kamu belum pernah coba sebelumnya, nggak ada salahnya niat itu dijalanin tahun ini. Biar nggak salah pilih poni, ada beberapa contoh menarik dari bintang Korea yang bisa jadi rujukan. Nah, dari beberapa bintang Korea ini, kamu bisa pilih model poni yang cocok dengan jenis rambut dan selera kamu.

Gain – Brown Eyed Girls

poni 1

Rambut bob dengan poni super pendek? Mungkin, kamu bisa mencontek gaya Gain di atas. Untuk wajah dengan bentuk cenderung buat, model poni ini cukup menarik dan cocok. Apalagi kalau potongan belakang juga dibikin pendek.

Yubin – Wonder Girls

poni 2

Tahun ini, Yubin sempat memotong poninya menjadi super pendek untuk teaser image comeback-nya. Buat kamu yang bentuk wajah mirip sama Yubin, nggak ada salahnya coba model poni begini. Lebih menarik lagi kalau sebagian rambut dibiarkan tergerai memanjang.

Luna – f(x)

poni 3

Siapa yang nggak kenal sama Luna, member f(x)? Selain aksi suara dan aksi panggungnya oke banget, potongan rambut poni super pendek ternyata nggak membuat Luna awkward. Malah, jadi makin kece di atas panggung. Berani mencoba?

New Sun – SONAMOO

poni 4

Nggak hanya buat tahun baru atau jalani tahun-tahun yang lebih baik lagi. Model poni plus rambut super pendek kayak punya New Sun tetap bikin kamu kelihatan manis, kok!

So, gimana? Berani mendoba gaya poni super pendek seperti mereka, nggak? Berhubung tahun baru, nggak ada salahnya loh disambut dengan penampilan baru! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com