fanpop.com
fanpop.com

Empat Kebiasaan PDKT yang Sering Kamu Lakukan

Buat kamu yang lagi deketin seseorang, pasti punya banyak cara untuk nggak jauh-jauh dari dia. Kalau pun nggak bisa terus berdekatan, paling tidak kamu tahu banyak dia sedang di mana dan lagi bersama siapa. Nah, ketika dia ada di dekatmu, kamu tuh pasti berusaha menyenangkan dia. Makanya, tingkah kamu kadang-kadang sedikit aneh dan ajaib. Tapi, paling nggak ada empat kebiasaan PDKT yang bikin kamu jadi gimana, gitu.

Wartawan Gaya
Kamu selalu tanya soal kabar, hobi, sampai pura-pura serius soal pelajaran sekolah. Kalau dia mau jawab, kamu akan teruskan dengan pertanyaan lain biar obrolan makin seru. Kamu berharap dia juga mau tanya kabarmu, kan. Siapa tahu jawabanmu cocok sama dia cari selama ini. Tapi, kalau mau menjawab dan kamu terus bertanya, lama-lama kamu mirip wartawan atau presenter di televisi ya.

Intel Galau
Kayaknya info dari teman-teman dia belum cukup buat kamu. Padahal kamu sudah pasang mata dan telinga lebar-lebar. Kamu pun jadi suka pantau dia lewat media sosial buat cari tanggal lahir, hobi dia, makanan kesukaan, sampai hal-hal lain yang gak kamu tahu sebelumnya. Kalau perlu kamu akan cari siapa saja teman dia yang suka berbalas status di sosial media. Kalau info makin banyak, kamu kan makin mudah tentukan tema obrolan buat chatting.

Penyair Dadakan
Tiba-tiba Diary kamu penuh dengan kata-kata puitis dan romantis. Kadang kamu nggak sadar kalau sudah bikin puluhan puisi. Sesekali puisi itu muncul di akun media sosialmu sebagai kode kalau kamu lagi pendekatan sama seseorang. Yang namanya kode, bisa dipahami orang kadang juga tidak. Agar puisimu nggak sia-sia dan kamu terlanjur jadi penyair dadakan, lebih baik serahkan buat dia. Siapa tahu surprise ini bikin kamu langsung jadian.

Penyanyi Garing
Nggak peduli suara kamu merdu atau fals, yang penting bisa terus nyanyi meski di kamar mandi. Kamar mandi pun serasa dapur rekaman. Nah, kalau kamu jago main gitar, lirik lagu yang sedang ngetop biasanya kamu utak-atik biar cocok dengan harapan dan impianmu tentang dia.

Abang Ojek Pribadi
Kebiasan PDKT ini khusus buat yang sudah punya pendekatan level tinggi. Nggak perlu curi pandang lagi atau cari info lewat teman. Kamu sudah bisa ajak dia jalan-jalan. Kalau dia sudah begini, biasanya kamu harus siaga penuh dan siap mengantar ke mana dia mau. Sudah siap diantar, eh masih gratis pula. Anehnya, kamu kok senang-senang aja ya dengan kebiasaan PDKT kayak gini. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com