foto life.viva
foto life.viva

Empat Hal Ini yang Membuat K-Popers Bersedih

Selain penampilan keren dari berbagai idol group kesayangan, MAMA 2016 yang diselenggarakan di Hongkong Jumat kemarin ternyata juga meninggalkan kekecewaan. Alasannya, apa lagi kalau bukan karena si cantik Taeyeon yang batal berduet dengan Wiz Khalifa. Nggak hanya kecewa, para penggemar K-Pop alias K-Popers bersedih juga karena momen yang ditunggu-tunggu ternyata nggak jadi kenyataan. Kayak kamu menyangka gebetan pengen jadi sama kamu, eh ternyata dia cuma mau temenan.

Selain duet yang gagal kayak tadi, ternyata banyak banget yang bisa bikin K-Popers sedih. Bahkan, sampai berlinang air mata tanpa sadar karena nggak menyangka banget bakal terjadi. Dari banyak hal yang bikin K-Popers bersedih, nggak semuanya berhubungan sama kehidupan idola mereka. Paling nggak, empat hal ini termasuk yang membuat K-Popers bersedih sampai tersedu dan berilang air mata.

Kehabisan kuota internet
Sebagai seorang penggemar setia, mengetahui perkembangan idola adalah hal yang wajib dilakukan. Pokoknya, tiada hari tanpa stalking akun sosial medianya dan juga browsing sana-sini. Kehabisan kuota internet? Duh, pasti desperate banget karena terancam kurang update.

Tiba-tiba idolanya ngedate
Selain kecelakaan, idola yang ketahuan nge-date juga nggak kalah sukses membuat penggemar patah hati. Sedang asik-asik stalking, eh tiba-tiba muncul berita kalau sang idola nge-date sama artis lain yang kurang kamu sukai. Duh, mengecewakan banget, deh. Mendingan nge-date sama kamu aja ya, nggak?

Nggak bisa lihat konsernya
Idola kamu jarang datang ke sini dan sekarang mau mengadakan konser? Ya, jelas harus nonton, dong! Tapi, kalau sampai nggak punya uang untuk beli tiketnya, belum lagi urusan minta izin orangtua karena harus pulang malem. Aaaaah, rasanya ingin teriak aja.

Group idola bubar
Mendengar berita kalau grup idola kamu bubar pasti bukan hal yang mudah. Rasa sedihnya, bisa jadi nggak jauh berbeda dengan waktu diputusin pacar padahal masih sayang-sayangnya. Nggak nafsu makan, lemas seharian, dan sedikit banyak kehilangan arah. Belum lagi air mata yang mengalir di pipi kanan kiri.

So, bukan hanya gagal menyaksikan idolanya batal berduet dengan penyanyi lain. Tapi, 4 hal di atas juga sukses membuat hati para K-Popers bersedih. Atau, jangan-jangan, masih ada hal lain yang nggak kalah menyedihkan buat kamu-kamu penggemar K-Pop? Share ceritanya di bawah ini, ya! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com