foto pixabay
foto pixabay

Empat Alasan Nggak Perlu Sedih Jalani Friendzone

Setelah melewati masa pedekate yang begitu sulit dan penuh perjuangan, semua orang pasti pengen kalau cintanya disambut dengan tangan terbuka. Sayangnya, yang namanya hati memang nggak ada yang tahu. Harapan yang kamu pendam berbulan-bulan dan kamu perjuangkan buat memiliki dia, akhirnya cuma dianggap teman aja. Rasanya bukan cuma sedih atau kesal, tapi juga pengen nangis.

Sebenarnya wajar kalau kamu kecewa, sedih, dan pengen marah karena cuma dianggap teman setelah lama banget kamu perjuangkan. Nggak terima dengan kenyataan boleh aja. Tapi, bukan berarti ada hikmah yang nggak bisa diambil gara-gara jadi korban friendzone ini. Walau pedih, sebenarnya kamu bisa dapat manfaat ini dari friendzone yang kamu alami selama ini.

Stay together
Dekat sama orang yang kamu suka, kadang udah jadi hal yang menyenangkan. Bisa lihat poni lempar dia setiap hari, udah bikin kamu senyum dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Paling nggak, kamu masih bisa ketemu dan bahkan dekat sama dia, kan?

Punya teman dekat
Berhubung udah kenal dan tahu perasaan masing-masing, nggak perlu lagi buat jaim-jaim. Bahkan, kamu bisa mengutarakan perasaan dan minta tolong sama dia. Nggak jarang, kalian saling mengandalkan untuk banyak hal.

Tempat saran yang baik
Dengan perasaan yang ada, hubungan kamu udah nggak bisa dibilang teman biasa. Makanya, nggak heran kalau sebenernya kalian mengerti perasaan atau sifat masing-masing. Teman yang udah saling ngerti gini, biasanya nggak akan ngasih saran sekadarnya.

Bukan akhir segalanya
Saat ini hubungan kamu dan dia nggak lebih dari friendzone. Kondisi ini nggak berarti kamu kehilangan kesempatan. Kadang, pintu kesempatan cuma belum dibuka aja, kok! Dengan menunjukkan kamu jadi teman yang baik, siapa tahu nanti-nanti ada kesempatan. Siapa tahu, loh!

So, nggak perlu sedih-sedih banget kalau friendzone masih jadi pilihan orang yang kamu suka. Siapa tahu dia memang cuma pengen hubungan baik selamanya sama kamu, kan? Toh, kesempatan bersama dia nggak akan pernah berakhir. Dan, kamu nggak pernah tahu kalau hati seseorang bisa berubah di lain waktu, bukan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com