foto-foto dramafever
foto-foto dramafever

Empat Alasan Drama Goblin Wajib Kamu Tonton

Yang namanya drama Korea memang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, kalau ceritanya terbukti super seru dan jadi favorit banyak orang. Seperti, drama berjudul Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin yang sukses menggantikan The K2. Walau baru tayang beberapa episode, drama ini udah berhasil mencetak rating tertinggi untuk tahun ini. Kalau sampai begitu, pasti ada yang nggak biasa dari drama yang satu ini.

Dari beberapa episode yang udah lewat, ternyata memang ada yang bikin K-Pop Lovers merasa sayang kalau nggak nonton. Dari cerita di balik pembuatan dramanya, sampai perjalanan tokohnya, dan yang pasti ceritanya memang bikin kamu nggak mau pergi sebelum drama Goblin ini selesai. Paling nggak, ada empat alasan drama ini emang layak kamu tonton.

Reuni penulis dan sutradara Descendants of the Sun

Goblin-1

Yang suka banget nonton drama Korea pasti paham dong gimana kerennya Descendants of the Sun? Nah, Goblin yang sekarang sedang tayang ini juga ditulis dan disutradarai oleh orang yang sama. Yak, duo penulis Kim Eun-sook dan sutradara Lee Eun-book yang kemampuannya nggak perlu diragukan lagi!

Drama comeback Gong Yoo

Gong Yoo

Setelah hampir empat tahun absen dari layar kaca, Goblin memang menjadi drama comeback Gong Yoo. Nah, di dalam drama ini, kamu akan melihat sisi misterius yang terkadang canggung tapi juga cool saat Gong Yoo menjelma sebagai Goblin alias dokkaebi.

Nggak hanya romance tapi juga bromance

Kim Go-eun

Kalau biasanya dalam sebuah drama hanya terdapat romance, Goblin menawarkan paket lengkap dengan bromance. So, selain kisah cinta antara Kim Shin (Gong Yoo) dengan Ji Eun-tak (Kim Go-eun) dan Wang Yeo (Lee Dong-wook) dengan Kim Sun-hee (Yoo In-na), kamu pasti juga akan terhibur dengan bromance yang terjadi antara Kim Shin dan Wang Yeo. Plus, belum lagi kalau kebetulan Yoo Deok-hwa (Yook Sung-jae) sedang mampir. Gemas!

Akan di-remake versi Hollywood

Keanu Reeves

Ternyata, yang suka dengan Goblin nggak hanya orang Korea dan sekitarnya. Tapi, juga udah merambah sampai Amerika sana. Bahkan, beberapa hari yang lalu ada rumor yang mengatakan kalau drama ini akan di-remake menjadi versi Hollywood. Dan, nggak tanggung-tanggung, yang akan berperan sebagai Kim Shin adalah si ganteng Keanu Reeves! Wah.

Nah, setelah membaca 4 alasan di atas, masa sih kamu masih juga belum tertarik untuk menonton Goblin? Sebelum menyesal di kemudian, lebih baik cepat-cepat maraton beberapa episode yang sudah tayang supaya nggak ketinggalan gimana serunya! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com