foto pixabay
foto pixabay

Emang Bisa Ya Jatuh Cinta Sebelum Ketemu?

 

Awalnya cuma iseng-iseng add orang yang belum dikenal di Facebook, terus ngelike foto di Instagram, atau ikut komen status di Twitter. Nggak lama, kirim pesan jadi makin sering sampai lanjut di direct message. Karena kebetulan anaknya seru banget, ujungnya jadi tukeran nomor handphone dan chat setiap saat.

Walaupun leher pegel karena nunduk melulu, tiap kali handphone bergetar, hati kamu ikutan. Di seberang sana, dia yang belum kamu kenal itu udah bisa bikin kamu deg-degan. Padahal belum pernah ketemu langsung, loh. Masak sih bisa suka? Eits, jangan salah. Bisa-bisa aja, kok! Mau tahu kenapa?

Punya banyak kesamaan
Kalau kebetulan ketemu di media sosial kayak Instagram atau Twitter, bisa jadi kamu punya kesamaan. Bisa karena sama-sama suka sesuatu atau benci sama sesuatu. Makanya jatuh cinta jadi lebih gampang. Apa lagi kalau udah tahu dia sebel banget sama apa. Kamu juga bisa mneghindari bahas tentang hal itu dan bikin dia jadi suka sama kamu.

Berdua saja
Kalau ketemunya di media sosial, nggak perlu mak comblang yang bantuin ngomong. Terus, nggak ada juga yang akan ribet-ribet muncul. Istilahnya, berdua aja gitu. Jadi, nggak akan ada yang ganggu kayak temen yang nongol pas lagi berduaan di pojok kelas. Hubungan juga makin lancar, kan?

Feel free
Keinginan buat ketemu pasti ada dan besar banget. Tapi, kamu bisa nikmati masa-masa nggak pusingin itu semua karena sama-sama ngerti. Nggak perlu dipusingin soal pakai baju apa buat ngedate pertama juga, kan? Jadi kamu lebih fokus buat ngobrolin tentang diri satu sama lain.

Lebih berani
Karena belum ketemu, makanya kamu jadi lebih berani buat nanya-nanya hal yang mungkin banget bakalan canggung kalau ditanya langsung. Lama kelamaan, kamu jadi tahu gimana jalan pikirannya dan itu yang dibutuhkan dalam pacaran, kan?

Jatuh cinta emang bisa terjadi walaupun belum ketemu, tapi bukan berarti kamu bisa langsung kasih data dan informasi apa lagi mau terikat pacaran pas sebelum ketemuan, ya! Tetep, tatap muka itu penting, loh! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com