Dream High ini bagus banget ceritanya buat temen liburan kamu via twisty
Dream High ini bagus banget ceritanya buat temen liburan kamu via twisty

Drama Sekolah Korea Ini Sayang Kalo Dilewatin

 

Yang namanya sekolah kayaknya emang udah akrab banget sama drama. Entah masalah sama guru super killer, sahabat sendiri, atau bahkan gebetan di kelas sebelah. So, udah kebayang kan gimana serunya drama sekolah? Yup, nggak cuma cinta-cintaan aja, segala intrik dan konspirasi buat jadi yang terbaik bakal bikin kamu betah melototin layar lama-lama. Penasaran? Nih, langsung intip aja drama sekolah paling seru yang sayang banget buat dilewatin!

Dream High
Di Korea sana, kalo mau jadi artis emang nggak ada gampang-gampangnya. Mulai dari audisi, training, sampe akhirnya debut pasti makan waktu bertahun-tahun. Yup, persaingan yang super ketat juga bisa bikin kamu main sikut-sikutan sama temen sendiri. Dan, yang debutnya duluan belum tentu lebih sukses dari yang belakangan, loh. Yak, persis kayak cerita murid-murid di Kirin High School. Mulai dari saingan debut, cinta-cintaan, sampe yang akhirnya menghalalkan segala cara. Wuih.

Orange Marmalade
Yang udah nonton Twilight pasti udah nggak asing sama cerita cinta-cintaan antara manusia sama vampir. Yup, di Orange Marmalade, kamu juga bakal nemu yang sebelas dua belas. Bedanya, kalo Edward Cullen dan kawan-kawan itu vegetarian, Baek Ma-ri selalu bawa “jus tomat” alias darah di dalem tas sekolahnya. Yak, yang awalnya nggak ketauan, lama-lama ada yang jahat dan mau nyebarin rahasianya!

Who Are You: School 2015
Perkara bullying di sekolah emang bukan khayalan belaka. Apalagi, kalo ada yang merasa berkuasa karena orang tuanya pejabat ini atau itu. Dan, yang jadi korban udah pasti yang lemah dan nggak berani ngelawan. Nah, sama kayak cerita Lee Eun Bi yang ditindas abis-abisan sama Kang So Young. Terus, cuma gitu aja? Enggak, dong! Soalnya, banyak banget kejutan yang bisa ditemuin kalo kamu langsung nonton filmnya.

Sassy, Go Go (Cheer Up!)
Yang mau punya nilai bagus di sekolah udah pasti bukan cuma kamu seorang. Mulai dari ikut bimbingan belajar, les privat yang mahalnya selangit, bahkan belajar sampe pagi buta terus mimisan. Yup, segala cara emang bakal dilakuin Kwon Soo-ah demi memenuhi keinginan ibunya supaya masuk Ivy League University. Entah halal, entah enggak, mulai dari jahat kecil-kecilan dan akhirnya sampe ngorbanin semua orang. Hiii. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com