foto buzzfeed
foto buzzfeed

Dikira Baju, Amanda Wolfson Malah Bawa Sampah ke Sekolah

Mau kuliah di luar kota, pasti bikin kamu sibuk menyiapkan ini dan itu. Daftar barang yang akan kamu bawa, panjangnya bisa jadi kayak tisu gulung kalau dilepas. Panjang banget!

Pas packing kayak gini, biar barang bawaan kamu aman yang paling kamu butuhkan adalah sikap yang teliti. Jangan sampai mengalami kayak Amanda Wolfson. Cewek yang lagi sekolah di Indiana, Amerika Serikat ini tanpa sengaja bawa sampah dan meninggalkan barang-barangnya. Sebenernya, bukan salah dia juga, sih!

Seperti diberitakan Seventeen, Ibu Amanda Wolfson, Lori Wolfson, awalnya mau jemput anaknya yang baru pulang dari summer school, kegiatan kursus dan sekolah selama liburan musim panas. Karena Amanda Wolfson nggak sempet packing barangnya sendiri, ibunya yang memasukkan barang Amanda ke dalam trash bag, kantung plastik untuk buang sampah. Masuk akal juga, sih! Ini adalah cara paling murah dan paling mudah buat ngepak barang.

foto buzzfeed
foto buzzfeed

Habis itu, Ibu Amanda Wolfson mulai memasukkan trash bag yang ia kira berisi barang-barang. Bau pun mulai tercium di mobil, tapi dia mengira kalau baunya cuma dari kaus olahraga Amanda Wolfson yang belum dicuci. Lima hari kemudian, baru ketahuan kalau isi plastik sampah itu tertukar dengan barang-barang Amanda Wolfson.

Tuh, makanya hati-hati banget kalau packing. Walaupun murah, jauh-jauh deh mengepak barang pakai trash bag. Untung di situ nggak ada tikus atau belatungnya, ya! Kalau ada? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com