foto blueandgolden
foto blueandgolden

Dikejar Tiga Hal Ini Membuat Kamu Makin Galau

Yang namanya dikejar-kejar memang nggak ada enak-enaknya. Pun kalau yang mengejar adalah gebetan kamu sendiri. Soalnya, apa enaknya sih merasakan cinta yang terburu-buru dan akhirnya menjalani hubungan dengan tergesa? So, mau apapun juga, dikejar-kejar bukanlah keadaan yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu sampai merasa terpaksa harus melakukan sesuatu yang nggak kamu harapkan.

Selain dikejar gebetan yang nggak sabaran mau dapat jawaban kamu, ternyata ada hal lain yang bikin nggak enak kalau mengejar kamu kayak di bawah ini.

Dikejar deadline
Setiap menjelang akhir semester, yang namanya tugas akhir pasti selalu mengantre untuk dikerjakan. Deadline tugas IPA, deadline makalah bahasa Indonesia, dan seterusnya. Saking banyaknya kamu sampai mengalami mimpi buruk karena merasa dikejar deadline. Dan, tanpa sadar kamu pasti jadi sering bilang, “Stres banget dikejar deadline!”

Dikejar kenangan
Melewati ‘jalan yang itu’ waktu pulang sekolah membuat kamu otomatis mengingat beberapa hal. Mulai dari berteduh di warung dan makan sepiring berdua sambil menunggu hujan reda, sampai adegan lupa membawa dompet waktu nongkrong di warung es sebelah. Pokoknya, setiap melewati jalan yang itu, kenangan pasti langsung mengejar ke dalam ingatan. Apalagi, waktu hujan sore-sore, pulangnya pasti terpaksa melewati kenangan dan genangan.

Dikejar mantan yang minta balikan
Nggak semua mantan yang minta balikan itu menyenangkan, loh. Terutama, kalau kamu memang udah nggak ada perasaan apa-apa. Kamunya udah move on, eh si mantan masih di sana dan berkubang dengan kenangan kalian. Nah, jadi deh kamu dikejar-kejar mantan yang minta balikan.

So, mau apapun juga, yang namanya dikejar-kejar bukanlah keadaan yang menyenangkan. Soalnya, terkesan buru-buru, tergesa, dan akhirnya mengganggu. Tapi, kalau memang harus memilih dari tiga hal di atas, kamu lebih baik dikejar yang mana, sih? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com