mobil rental

Dia Pakai Mobil Sendiri Atau Mobil Rental, Ya?

Dia yang lagi deketin kamu biasanya pengen tampil sempurna, nggak ada yang kurang meski cuma sehelai rambut. Biar keliatan lebih keren, nggak jarang loh dia bawa mobil segala. Hari ini pake mobil warna merah, dua hari ke depan ganti mobil warna putih. Besoknya lagi bukan warna mobilnya yang ganti, tapi jenis dan mereknya juga ganti.

Kalo kamu punya prasangka baik, pasti ngira dia emang anak orang kaya karena mobilnya banyak. Apalagi dia udah bilang kalo mobil ini punya dia sendiri dan yang kemarin punya kakak. Tapi, nggak ada salahnya loh kamu cari tahu biar nggak nyesel nanti. Jangan-jangan mobil yang sering dia bawa itu mobil rental, ya? Nah, kalau pengen tahu bedanya mobil pribadi atau mobil rental, coba cek ciri-cirinya di bawah ini.

Yang bersih cuma kursi depan
Mobil pribadi biasanya sih bersih dari ujung ke ujung dan wangi. Kalo yang bersih cuma kursi depan aja, biasanya ini mobil rental langganan yang belum sempet dicuci. Mungkin dia udah keburu takut telat jemput kamu.

Banyak lecet tapi dibiarin
Dari depan ke belakang, dari samping kiri ke kanan, nggak ada tempat yang nggak ada lecetnya. Bekas lecetnya udah lama dan dibiarin gitu aja nggak pernah dicat lagi. Mobil begini biasanya sih tanda-tanda barang sewaan yang kurang dirawat ama pengelola rentalnya.

Kalo nyenggol nggak bikin panik
Mau nyenggol motor atau trotoar, dia tenang-tenang aja karena pas ngerental mobil ini sudah sepaket ama lecet-lecetnya dan lecet yang muncul pas disewa. Jadi kalo dia nyenggol trotoar terus ada penyok dikit dia tenang-tenang aja, bisa jadi sewa rentalnya emang sekalian sama asuransi kalo penyok.

Uang recehan di dashboard
Kamu kamu sempet ikutan naik mobil dia, coba cek ada uang recehan nggak di dashboard atau di tempat biasa taruh uang. Kalo itu mobil pribadi, biasanya banyak uang receh buat persiapan parkir atau yang bantu mobil pas belok. Kalo uang recehnya cuma ada satu atau dua atau nggak ada sama sekali, biasanya sih ini mobil rental. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com