desert

Dessert Lucu Ini Bisa Dibikin di Tempat Kos, Loh!

Setuju nggak sih kalau dessert selalu bikin kamu lebih bahagia? Apalagi kalau lihat dessert lucu. Saat tugas menumpuk atau pacar ngambek tanpa alasan, yang namanya dessert memang bisa bikin mood jadi lebih baik. Selain bikin hepi, dessert juga bisa memberikan kamu energi untuk lanjut mengerjakan tugas. Bahkan, ada sebagian lagi yang menambah energi kamu untuk mengerjakan hal lain saat pacar ngambek sendiri.

Sayang, sebagai anak kos, peralatan dapur biasanya nggak cukup digunakan untuk membuat dessert lucu yang enak seperti cake atau cookie. Eh, tapi jangan khawatir kalau pun kamu jadi anak kos. Tinggal di kamar kecil atau rumah kontrakan mungil bukan berarti kamu nggak bisa bikin dessert lucu, loh. Soalnya, ada beberapa dessert yang enak di mulut dan asik dilihat yang bisa dibikin tanpa oven. Kamu cuma butuh numpang kulkas ibu kos, kamu sudah bisa bikin desert lucu kayak di bawah ini.

Popsicles

popsicles

Pengen sesuatu yang segar-segar saat hati lagi panas? Popsicles bisa jadi pilihan kamu. Memang sih, sebelumnya harus punya cetakannya dulu. Tapi, nggak mahal, kok! Untuk membuatnya, kamu bisa menggunakan jus buah atau sirup yang dicampur dengan cairan agar-agar. Biar makin manis, isi popsicles kamu dengan permen, manisan, atau potongan buah warna-warni. Kalau sudah, tinggal dinginkan di kulkas, deh!

Cake in jar atau mug cake

cake in jar

Nggak perlu nongkrong di kafe hits buat nyicipin cake in jar. Kamu juga bisa bikin di kamar, kok! Pertama, siapkan bahan-bahan yang kamu suka seperti cokelat chips, sereal, oatmeal, whipped cream, dan potongan cake/bolu yang dijual kemasan. Lalu, susun sesuai dengan selera di cangkir atau jar bekas selai. Biar makin manis, tabahkan selai dan potongan buah-buahan, deh!

Energy bites

energy bites

Ngemil saat ngerjain tugas, enaknya dengan energy bites. Kamu cukup mencampurkan selai kacang, madu, cokelat chip, atau oatmeal, ditambah buah-buahan sesuai selera. Nah, buat bulatan bulatan kecil lalu simpan di lemari es.

Nggak sulit buat cari bahan dan cara buat dessert lucu yang segar ini, kan? Jadi, mana nih yang akan kamu coba duluan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com