foto techli
foto techli

Dengan Kissenger, Kamu Bisa Tukar Ciuman Jarak Jauh

Walau judulnya liburan akhir tahun, kenyataannya memang nggak semua orang bisa berkumpul dengan keluarga. Khususnya, kamu-kamu yang menempuh studi di luar kota atau mungkin luar negeri. Mulai dari harga tiket yang menjulang, sampai waktu libur yang nggak terlalu panjang menjadi penghalang yang membuat kamu mengurungkan niat untuk pulang. Duh, padahal udah kangen banget sama semuanya. Terutama, Mama yang bulan lalu baru berulang tahun. Kan, ingin mencium kedua pipinyaaa!

Eits, jangan menjerit penuh kesedihan dulu. Walau terjebak jauh di sana, bukan berarti kamu nggak bisa memberikan ciuman untuk Mama, kok. Soalnya, udah ada kissenger yang siap menyampaikan semua ciuman! Seperti dikutip dari laman Mashable, kissenger yang nggak lain adalah singkatan dari kiss messenger ini diciptakan khusus untuk kamu yang ingin bertukar ciuman jarak jauh. Dengan bentuk seperti phone holder, kissenger memungkinkan kamu mengirim ciuman melalui silicon pad-nya.

kissinger tools

Jadi, tekanan yang kamu berikan saat mencium langsung diproses oleh aplikasi dan disampaikan melalui silicon pad tersebut. Nah, untuk merasakan ciuman yang dikirimkan, Mama kamu tinggal menempelkan silicon pad kissenger di pipinya. Tapi, belum diketahui secara pasti sih gimana realistisnya. Soalnya, sampai saat ini, alat ciuman jarak jauh yang dibuat oleh para mahasiswa Imagineering Lab di City University London tersebut masih dalam tahap uji coba dan hanya mendukung sistem operasi iOS.

Duh, mudah-mudahan tahun depan kissenger udah sempurna dan dijual bebas, ya. Soalnya, kalau udah ada kissenger, kamu-kamu yang menempuh studi di luar sana pasti nggak akan uring-uringan lagi kalau sedang home sick dan kangen ciuman Mama, Papa, dan juga adik-adik kamu. Pokoknya, cocok banget lah untuk para pejuang LDR! Eh, gimana? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com