foto kdramafever
foto kdramafever

Cuekin Aja Kalau Dia Meremehkan Kamu

 

Yang namanya temen memang ada yang begini dan ada yang begitu. Mulai dari yang like a boss alias bossy, sampe yang suka meremehkan temen sendiri. Entah dari cara bicara atau bisa juga sengaja nyelipin kata-kata yang terkesan mengintimidasi. Pokoknya, setiap kali kalian ngobrol, dia pasti merasa lebih pinter dan paham segala-galanya. Duh, kesel deh lama-lama.

Selain kamu yang emang kurang pinter atau kurang banyak baca buku, kadang-kadang ada loh topik pembicaraan yang lebih kamu kuasai daripada dia. Tapi, memang dasar nggak mau ngalah, dia tetep cuek-cuek aja dan ngerasa lebih bener dan lebih pinter dari kamu. Nah, daripada kamu ngomong to the point karena udah nggak tahan dan malah nyakitin, coba disindir dulu pelan-pelan.

Cara nyindir dia juga nggak harus langsung begitu. Bisa saja kamu bandingkan sifatnya sama temen lain yang punya sifat sejenis. Bisa juga dengan coba tanya pendapat tentang temen lain ke dia atau bisa juga langsung bilang kalo sifat mereka mirip. Tapi, ingat ya semua itu kamu lakukan denganc sambil bercanda dan ketawa biar nggak jadi tegang.

Tapi, kalo udah digituin dia masih belum nyadar juga, ya, cuekin aja! Soalnya, jangan-jangan dia kayak gitu gara-gara insecure sama kamu lagi? Ya, sebenernya dia udah tau kalo kamu emang lebih pinter dan lebih kece. Tapi, karena gengsi, jadi selalu berusaha ngeremehin kamu, deh. So, diemin aja nggak perlu capek marah-marah. Kalo kata Dee Lestari sih, “Malaikat juga tahu, siapa yang jadi juaranyaaa…..” (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com