foto vebma
foto vebma

Bukan Hujan Tapi, Sikap Ini Yang Bikin Pacar Marah

Menjelang akhir semester, tingginya tumpukan tugas memang sukses membuat kamu sibuk sampai nggak sempat bertemu dengan pacar. So, begitu selesai dan akhirnya masuk masa liburan, kamu langsung berjanji kalau besok kalian akan bertemu. Masalahnya, karena semesta kurang mendukung alias tiba-tiba hujan, akhirnya kamu membatalkan janji dan memutuskan untuk bertemu di kemudian hari.

Tapi, pacar yang nggak terima dengan janji yang batal, langsung marah dan bersikap cuek semalaman. Dikirim pesan lewat LINE nggak dibales, ditelepon juga nggak diangkat. Kira-kira kenapa ya pacar marah sampai segitunya? Padahal, batalnya karena tiba-tiba hujan yang sebelumnya nggak bisa kamu prediksi. Tapi, kalau kamu amati lebih jauh, jangan-jangan dia marah bukan karena hujan. Bisa jadi, dia marah karena beberapa hal di bawah ini.

Langsung membatalkan janji dengan mudah
Hujan-hujan begini, bukan berarti kamu tetap harus menepati janji sampai basah-basahan segala, sih. Tapi, cara kamu membatalkan janji begitu aja alias dengan gampangnya membuat pacar merasa kecewa. Begitu turun hujan, kamu langsung aja bilang “nggak jadi”. Padahal, masih banyak waktu untuk menunggu sampai hujan reda dan kalian bisa bertemu.

Pokoknya besok bertemu, ya
Nggak ada kepastian kapan hujannya akan reda? Memang. Tapi, karena kamu telanjur mengatakan “pokoknya besok bertemu” dan juga “harus bertemu” membuat pacar berpikir bahwa kamu akan berjuang untuk… bertemu. So, begitu kamu membatalkan janji dengan mudah padahal sebelumnya menggebu-gebu dengan pokoknya-pokoknya-pokoknya, kesannya kamu jadi nggak ada usahanya. Kalau begitu, untuk apa mengatakan pokoknya?

Mungkin juga gara-gara PMS
Selain badan jadi pegal-pegal, kamu pasti udah hapal kalau pacar yang sedang PMS biasanya menjadi lebih sensitif, kan? Nah, waktu sedang sensitif-sensitifnya, hal-hal sepele seperti batal janjian memang bisa mejadi lebay dan berubah mengecewakan. Padahal, biasanya juga si pacar fine-fine aja kok kalau kamu membatalkan janji karena tiba-tiba hujan.

So, nggak perlu heran kalau pacar marah sampai segitunya ketika kamu membatalkan janji gara-gara hujan. Soalnya, memang bukan karena hujannya, sih. Tapi, karena tiga hal di atas yang membuatnya merasa kecewa. Nah, daripada kamu jadi marah juga karena merasa nggak salah, lebih baik diamkan dulu aja, ya. Setelah tidur dan bangun pagi harinya, pacar pasti udah nggak marah lagi, kok. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com