foto amazonaws
foto amazonaws

Biar Resolusi Sukses, Ini Yang Harus Dilakukan di Awal Tahun

Memulai hari di tahun yang baru, rasanya nggak lengkap kalau tanpa punya resolusi yang baru. Kalau nggak punya tujuan yang mau dicapai, kamu bisa aja hilang arah karena nggak tahu apa yang mau dilakukan. Nggak asyik kan kalau di tahun depan kamu sama aja seperti tahun yang lalu-lalu?

Setelah bikin resolusi yang keren, jangan cuma berhenti di situ aja! Salah satu hal yang bikin resolusi kamu cuma jadi rencana adalah karena kamu nggak tahu gimana untuk mulai melakukan sesuatu. So, setelah melewati serunya perayaan tahun baru yang meriah, ini loh yang harus langsung kamu lakukan!

Ingat resolusi tahun kemarin
Udah lewat bukan berarti basi, kok! Masih banyak resolusi yang bisa kamu dilanjutkan di tahun baru. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan memulai lagi resolusi tahun kemarin yang sempat tertunda.

Buat daftar kesalahan
Salah satu yang bikin kamu terlihat gitu-gitu aja adalah karena nggak belajar dari kesalahan. Coba deh buat daftar alasan kenapa resolusi tahun lalu nggak berhasil. Terus, yakinkan diri kamu kalau hal itu nggak akan terjadi lagi tahun ini.

Cari informasi
Punya resolusi baru, bukan berarti cuma berhenti sampai di situ. Untuk mewujudkannya, kamu harus tahu harus melakukan apa. Makanya, mumpung tahun 2017 baru aja dimulai, cari tahu langkah-langkah awal biar rencana nggak cuma tinggal rencana.

Mulai langkah kecil
Nggak semua resolusi harus sesuatu yang besar. Kalau misalnya kamu pengen bisa bela diri di tahun 2017 ini, nggak perlu langsung jago. Dengan mulai cari tahu informasi umum tentang jenis bela diri atau lihat referensi di Instagram aja udah kemajuan, kok!

Satu hal yang penting ketika ingin mewujudkan resolusi yang udah dibuat adalah dengan berhenti mikir dan mulai melakukannya. Kalau kelamaan mikir, keburu tahun 2018, loh! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com