foto vikastyle
foto vikastyle

Bersihkan Noda Darah Mens dengan Tiga Benda Ini

Selain rasa sakit yang bikin kamu cuma meringkuk di kasur, satu hal yang bikin risih dari menstruasi adalah pas lagi bersih-bersih. As we know, noda darah emang salah satu noda yang susah hilang apa lagi kalau udah kering. Makanya, kalau tau-tau tembus ke celana, rok, bahkan seprai, kebayang susahnya menghilangkan noda darah menstruasi itu.

Girls, sebenernya menghilangkan noda darah di celana itu nggak sesusah menghilangkan kenangan, kok! Coba bersihkan noda darah itu dengan benda-benda ini, yuk!

Aspirin
Kecil sih ukurannya, tapi ternyata aspirin yang biasa dikenal sebagai obat sakit kepala ini banyak banget loh manfaatnya. Selain bisa dipakai untuk mengempiskan jerawat, aspirin juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda darah dari pakaian. Caranya, tinggal dihaluskan dan dilarutkan ke dalam untuk jadi bahan rendaman. Kalau udah direndam, besoknya pakaian kamu akan lebih gampang dicuci.

Baking soda
Sama kayak aspirin, baking soda nggak cuma bisa dijadikan bahan bikin kue. Dijadikan bahan rendaman untuk membersihkan noda darah juga bisa, kok! Caranya, larutkan beberapa sendok baking soda. Kalau sudah, tinggal rendam pakaianmu dan diamkan semalaman. Besok tinggal kucek sambil nyanyi-nyanyi, deh!

Sabun batangan
Kalau nggak ada dua bahan di atas, sabun batangan juga bisa digunakan, kok! Kamu hanya perlu menggosok sabun batangan perlahan di bagian yang bernoda sampai nodanya hilang. Nggak sampai lima menit, biasanya nodanya udah memudar. Kalau udah, cuci lagi dengan sabun cuci khusus pakaian, ya! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com