foto ramai

Begini Tipe-tipe Teman Saat Liburan Bareng

Saat liburan panjang seperti sekarang ini, ada satu momen yang nggak boleh banget dilewatkan. Yap, liburan bareng teman-teman misalnya! Banyak banget hal seru yang bisa kamu alami saat liburan bersama sahabat setia. Misalnya, nggak perlu takut colek-colek orang nggak dikenal cuma buat minta foto. Satu yang pasti, kamu nggak akan kebingungan buat hadapi segala rintangan. Bahkan, tantangan besar malah jadi makin seru pas liburan bareng begini.

Yang namanya liburan bareng, udah pasti banyak hal dari sifat teman kamu yang muncul aslinya. Entah dia yang suka diperhatikan sampai yang punya bawaan selalu repot. Nah, karena sifat mereka yang nggak kamu duga itu muncul, makanya pas liburan bareng begini beberapa sifat teman kamu muncul kayak di bawah ini. Kalau kamu kira-kira masuk tipe teman yang mana?

BM alias banyak mau
Satu gulungan tisu toilet nggak akan cukup buat dituliskan rencana yang kamu pengen. Pengen ke sini, pengen ke situ, pengen ini, pengen itu, pokoknya kamu pengen liburan ini se-sempurna mungkin, deh! Sayangnya tipe ini suka nggak tahu waktu dan nggak sadar kalau terlalu banyak rencana bikin kalian jadi kerepotan.

Tukang foto
Jangan takut nggak punya foto keren buat di-upload di media sosial. Dengan keberadaan kamu, teman-teman akan punya stok foto keren yang bikin Instagram makin hits. Sayangnya, kamu cukup kasian, loh! Saking jagonya fotografi, kadang hasil foto kamu sendiri yang difoto teman suka nggak sebagus yang kamu pengen.

Party planner
Kalau nggak ada kamu, mungkin teman-teman akan celingak-celinguk kebingungan di jalan. Ibarat keluarga, kamu adalah ibu yang selalu siap dengan ribuan perencanaan. Udah gitu, kamu juga orang yang menjaga segala rencana sesuai jadwal. Makanya, nggak jarang kamu sampai dibilang bawel sama teman-teman.

Anak bawang
Seperti halnya anak bawang di permainan, peran kamu nggak banyak-banyak banget dan kadang cuma jadi pemirsa. Jangan tanya tiket, penginapan, atau apapun sama kamu. Kamu pasti nggak tahu, deh!

Malaikat pelindung
Jam terbang kamu di jalanan udah nggak perlu lagi diragukan. Gunung sampai laut juga semuanya udah pernah ditaklukkan. Nggak perlu takut jalan-jalan ke tempat yang agak berbahaya, pokoknya kalau ada kamu semuanya akan aman-aman aja!

Gudang senjata
Nggak perlu takut kelaparan kalau jalan sama kamu, isi tas nggak lain dan nggak bukan adalah makanan. Bahkan, kamu sampai bingung simpan baju di mana. Oh iya, saat lagi jalan-jalan, wisata kuliner bagi kamu adalah tempat yang paling utama, loh!

Radio berjalan
Saat road trip di mobil, kamu yang menguasai area pemutar musik. Nggak perlu takut hening, sepanjang perjalanan alunan gitar kamu akan mengiringi. Yang pasti, kamu harus punya selera musik yang keren kalau mau jadi radio berjalan. Ibarat film, kamu adalah direktur musiknya.

So, kalau kamu sendiri masuk tipe yang mana, ya? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com