dandanan yang dibenci cowok

Begini Lima Gaya Dandan yang Dibenci Cowok

Yang namanya dandan alias pakai make up sudah jadi kebutuhan setiap cewek yang pengen tampil cantik dan menarik. Dengan make up yang bener, cewek biasa-biasa saja tiba-tiba tampil menarik, kekurangannya tertutupi, dan kelebihan sebagai cewek kelihatan banget. Pantes saja, banyak cowok yang nggak mau melepas sedikit pun pandangan dari dia. Nggak heran kalau akhirnya cewek-cewek pada dandan semenarik mungkin untuk tampil percaya diri.

Tapi, dandanan yang kelewat semangat malah bikin penampilan kamu jadi lelucon, loh. Yah, saking semangat mau tampil cantik kayak boneka Barbie misalnya, tapi malah salah pilih gaya dandan yang bikin cowok malah nggak suka dan males mau lihat. Kalau cowok cuma nggak suka, mungkin masih untung. Tapi, kalau sampai benci dan nggak mau deket tentu bikin nggak nyaman hati, bukan. Nah, sebelum kamu dandan begitu, coba kenali gaya dandan yang dibenci para cowok itu ternyata kayak gini.

Pake lipstik gelap di siang hari

lipstik warna gelap

Pemoles bibir yang satu ini memang nggak boleh lepas dari daftar perabot kecantikan yang harus kamu bawa. Tapi, hati-hati ya kalo milih warna lipstik. Jangan sampe pake lipstik warna gelap di siang hari karena bikin kamu terkesan sombong, loh. Pake lipstik gelap siang hari termasuk daya dandan yang dibenci cowok. Coba pilih lipstik dengan warna cerah biar kelihatan makin ceria.

Kebanyakan glitter

glitter kebanyakan

Katanya sih glitter bikin cewek tambah seksi dan lebih menarik. Entah itu ditaruh di rambut, di pipi, di jidat dan di mana pun kamu suka. Tapi, kebanyakan pake glitter termasuk gaya dandan yang dibenci cowok, loh.

Eyeshadow dan alis kelewat tebal

eyeshadow terlalu tebal

Eyeshadow bikin mata kamu bisa berbinar-binar. Tapi, eyeshadow yang tebal malah bikin cowok males memandang kamu. Ini sama juga kalau alis kamu dilukis tapi kelewat tebal. Jadi, hati-hati kalau pakai eyeshadow jangan sampe jadi gaya dandan yang dibenci cowok.

Bedak dua senti

bedak terlalu tebal

Pernah dengar kan istilah bedak dua senti? Ya, pakai bedak alias foundation yang super tebal sampe-sampe kulit nggak kelihatan lagi karena yang ada semacam dempul di wajah. Ingat, loh cowok itu lebih suka cewek dengan penampilan alami. Kalau pakai bedak ya tetap wajah asli kamu nggak tertutupi.

Warna yang kontras

warna kontras

Kadang, warna kontras bikin kamu jadi pusat perhatian. Tapi, kalo pakai make up yang warnanya kontras banget sama kulit kamu, bukannya jadi daya tarik, tapi jadi gaya dandan yang dibenci cowok. Buat remaja seusia kamu, lebih baik pakai warna-warna lembut biar yang alami dari kamu nggak hilang.

Jadi, kalau nggak ingin dijauhi cowok gara-gara salah pilih make up dan salah dandan, sebaiknya kamu kenali dulu gaya dandan yang dibenci cowok, ya. Jangan sampe dia menjauh gara-gara kamu salah pilih make up. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com