foto firebeatz
foto firebeatz

Begini Jadinya Kalau Om Telolet Om Jadi Musik Remix

Setelah demam menirukan parodi sopir bus yang ugal-ugalan beberapa waktu lalu, sekarang muncul fenomena baru Om Telolet Om. Fenomena ini awalnya dari kebiasaan warga Ngabul, Jepara, Jawa Tengah untuk berburu suara klakson bus yang lewat. Sambil menunggu di pinggir jalan, mereka bikin tulisan Om Telolet Om yang ditujukan untuk sopir bus. Harapannya, sopir bus membunyikan klakson yang suaranya terdengar telolet.

Fenomena Om Telolet Om yang jenaka, lucu dan unik ternyata nggak hanya diminati orang Indonesia. Demam bunyi klakson bus ini sudah muncul di beberapa negara. Bahkan, akun pribadi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga penuh dengan mention Om Telolet Om. Beberapa warga asing juga ikutan meramaikan demam yang satu ini dengan banyak cara. Bahkan, salah satu di antaranya adalah musisi yang ikutan bikin musik telolet.

Nah, di antara musisi asing itu ada Firebeatz. Grup musik yang diisi dua cowok ganteng ini malah mengubah suara klakson bus telolet jadi musik remix. Musiknya berasal dari suara klakson bus dan ucapan Om Telolet Om. Makanya, suara yang muncul pun akhirnya makin menarik aja. Nggak heran kalau karya Viedo DJ itu menarik perhatian banyak orang.

Selain Firebeatz, ternyata ada musisi asing lain yang juga bikin lagu dengan tema Om Telolet Om. Salah satunya pemain musik Dillon Francis dan Skrillex. Kalau penasaran kayak apa karya jadinya, yuk ikuti yang di bawah ini.

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com