obrolan waktu pdkt
foto freeimages

Baru Ngobrol Dua Kali Sudah Akrab, Kok Bisa Ya?

 

Pas pertama kali dikenalin, cuma senyum-senyum dan sekadar say hi sama cowok di depan kamu emang wajar adanya. Tapi, waktu nggak sengaja ketemu lagi dan iseng-iseng ngobrol, entah kenapa langsung nyambung abis dan akrab gimana gitu. Bahkan, rasanya kayak ketemu sama temen lama yang sempet hilang dan akhirnya balik lagi. Pokoknya, akrab dan akrab banget. Duh, kok bisa gitu, ya?

Dikutip dari quora, fenomena kayak gini bisa disebut sebagai electrostatic force. Yup, kekuatan yang ada di antara 2 partikel bermuatan statis kayak fenomena rambut yang tiba-tiba berdiri kalo deket-deket balon atau carikan kertas yang ketarik sama sisir. Nah, sebelas dua belas deh tuh sama kamu dan dia yang tiba-tiba langsung akrab padahal baru ketemu.

Kedengeran nggak masuk akal? Ya, emang agak di awang-awang gimana gitu, sih. Tapi, kira-kira kamu bakal ngerasa kayak gitu, kok. Apalagi, kalo ditambah beberapa bumbu penyedap yang super mendukung. Entah senyumnya yang super kece dan bertebaran selama kalian ngobrol, tatapan mautnya yang seolah-olah menembus jantung kamu, bahasa tubuhnya yang memperlihatkan kalo dia interest dan sama sekali nggak bosen walau udah ngobrol berjam-jam, dan semua alasan klasik macem ternyata kalian punya banyak banget kesamaan.

See? Baru ngobrol 3 jam aja rasanya akrab kayak udah kenal 3 tahun, kan? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com