BUat timeline untuk wujudkan resolusi biar nggak sekadar tulisan aja
BUat timeline untuk wujudkan resolusi biar nggak sekadar tulisan aja

Baru Januari, Kok Resolusinya Udah Gagal Aja?

 

Tahun baru, resolusi baru. Belum habis bulan Januari, yang dipengen udah gagal aja. Eh, kok gagal? Belum, kok. Emang mungkin kemarin kamu melakukan kesalahan dengan membiarkan satu resolusi lepas. And keep in your mind that it’s okay to make mistakes. Tapi, inget deh. Kamu baru sampai pertengahan bulan Januari, lho! Masih ada 11 bulan lebih untuk back in track, kok!

Pecah resolusi yang besar jadi yang kecil-kecil, terus dicicil
Mau sukses belajar emang resolusi yang kelihatannya besar. Nah, untuk mewujudkannya, coba mulai dengan resolusi yang lebih kecil, misalnya dengan baca satu buku setiap hari. Jadi, kamu nggak bingung harus mulai dari mana.

Ajak temen yang punya resolusi sama untuk ngingetin kamu
Enaknya punya temen yang resolusinya sama tuh ya bisa saling mengingatkan. Kalau kamu atau teman kamu udah mulai kendur semangatnya, kalian bisa saling tarik deh biar semangat lagi.

Buat Timeline!
Bukan, bukan timeline Twitter atau Facebook. Tapi, coba deh buat timeline target kamu untuk mencapai resolusi itu. Ya, mulai dengan buat tanggal khusus kapan harus menyelesaikan ini dan itu. Jadi, kamu tahu track mana yang harus kamu tempuh duluan, kan?

Sekali lagi, yang namanya melakukan kesalahan itu wajaaaar banget. Tapi, kamu harus bisa berubah untuk bisa jadi lebih baik lagi. Nah, jangan terus-terusan berendam di kesalahan. Yuk, ulangi dengan lebih baik lagi, guys! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com