Dwitasari dan pemain film Raksasa Dari Jogja
Dwitasari dan pemain film Raksasa Dari Jogja

Baper Gara-gara Meme Raksasa Dari Jogja

 

Setelah teaser ditayangkan di youtube beberapa yang waktu lalu, film Raksasa Dari Jogja akhirnya mulai tayang di bioskop akhir Maret 2015 ini. Kota Solo jadi salah satu kota yang dapat kehormatan jadi tempat penayangan perdana. Begitu juga Jogjakarta yang menjadi ikon dalam film romantis ini. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Dwitasari ini sudah lama ditunggu-tunggu, terutama oleh pembaca novelnya.

Selain ceritanya yang bikin baper, film ini nggak hanya cerita tentang kisah cinta dua manusia yang punya fisik berbeda. Banyak nilai positif yang dapat diambil dari perjalanan Gabriel dan Bianca dalam merajut kasih sayang. Di sinilah arti cinta sebenarnya dicari untuk dirawat bersama meski banyak perbedaan di antara Gabriel dan Bianca. Apalagi banyak sekali ungkapan positif dan menyentuh hati yang mudah ditemukan karena diambil langsung dari novelnya.

Beberapa ungkapan positif dan inspiratif itu dibuat oleh Dwitasari, penulis novel Raksasa Dari Jogja. Petikan kalimat-kalimat menyentuh itu awalnya muncul di akun Twitter Dwitasari dan sekarang ditampilkan kembali dalam bentuk meme. Beberapa meme yang dibuat oleh produser film StarVision ini cukup menarik dan menyentuh hati. Biar nggak penasaran, yuk simak apa saja sih kata Dwitasari tentang cinta dalam novel yang sekarang muncul versi filmnya. (afs)

 

RDJ1

RDJ2

RDJ3

RDJ8

RDJ9

RDJ5

RDJ7

RDJ4

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com