Amelia Tantono ini mau main di tiga episode salah satu drama Korea via dreamstar
Amelia Tantono ini mau main di tiga episode salah satu drama Korea via dreamstar

Amelia Tantono, Cewek Indonesia di Drama Korea

Salah satu daya tarik drama Korea buat kamu, ya apalagi kalau bukan cowok unyu dan gemesin yang banyak muncul di drama dan film Korea. Saking kagumnya sama cowok Koreaa, nggak jarang sampai kebawa mimpi segala. Syukur-syukur cowok Korea itu bisa jadi pacar kamu meski cuma sekilas dalam mimpi. Bayangin aja kalo cowok semacam Lee Min Ho atau Lee Seung Gi jadi pacar kamu, baik dalam mimpi atau di dunia nyata.

Nah, kalo kamu masih dalam angan-angan bisa dekatan dan main sama cowok Korea, nggak begitu sama Amelia Tantono. Cewek cantik yang satu ini bener-bener bisa main bareng artis K-Pop yang bikin cewek di mana-mana jadi baper. Amelia Tantono emang terpilih jadi pemeran utama wanita di tiga seri drama Korea berjudul Lunch Box bareng si ganteng Ji Soo.!

Drama Korea yang dibintangi Amelia Tantono dan Ji Soo ini khusus dibikin buat kampanye makanan halal di Korea. Selain banyak pelajar dan mahasiswa Indonesia di Korea, belakangan ini makin banyak loh wisatawan Indonesia yang datang ke Korea. Mereka biasanya kesulitan cari makanan halal. Pemerintah Korea Selatan yang nggak mau kehilangan turis ini akhirnya bikin kampany makanan halal versi Korea. Turis yang diharapkan datang nggak cuma dari Indonesia, tapi juga Malaysia, Singapura, dan Brunei.

“Wah, rasanya seneng banget bisa ikutan drama Korea untuk promisi ini,” kata cewek kelahiran Bandar Lampung, 1 Desember 1991 ini. Amelia Tantono tinggal di Korea karena kuliah jurusan Perdagangan Internasional di Kyungsung University, Busan. Dia kerja dia salah satu perusahaan Korea setelah lulus. Nah, selama kerja di negeri ginseng ini Amelia Tantono iseng-iseng ikutan casting dan diterima jadi pemain mini drama Lunch Box. “Semua ini hasil kerja keras, termasuk waktu belajar bahasa Korea secara otodidak,” kata Amelia Tantono. Nah, kamu yang pengen kuliah di Korea, nggak ada salahnya ikutin jejak Amelia Tantono, ya. (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com