aksesoris kamar
foto spectrum paint

Aksesoris Kamar Ini Bantu Kamu Bebas dari Stres

Jadi pelajar atau mahasiswa dengan segudang kegiatan memang bukan hal yang mudah buat dijalani. Setelah dibikin pusing sama ujian dan tugas, kegiatan di luar atau organisasi yang kamu ikuti suka nggak berjalan mulus kayak main ice skating. Makanya, nggak jarang rasa stress atau bete suka kamu rasakan setiap harinya. Bahkan, nggak jarang loh kamu jadi pemurung gara-gara tertekan banget karena khawatir nggak dapat nilai sesuai harapan.

Waktu stress atau bete, kamar biasanya jadi tempat yang paling nyaman buat kamu charge ulang semangat kamu. Nggak harus kamar yang mewah dan bagus. Bahkan, kamar kos yang biasa-biasa aja bikin lebih lega dan nyaman untuk tidur. Ukuran kamar yang ngga luas juga bukan alasan kamar nggak bisa dibikin cozy. Beberapa benda di sekitar kamu bisa dijadikan aksesoris kamar yang menarik tanpa harus keluarin uang yang banyak. Biar makin nyaman, coba hias kamar kamu dengan aksesoris kamar sederhana ini.

String light

asesoris-2

Menjelang bulan Desember begini, biasanya string light lebih mudah kamu temukan di toko-toko. Nah, bukan cuma untuk menghias pohon natal, menggantung string light di kamar akan terasa seperti melihat bintang atau cahaya kota dari kejauhan. Yang pasti, aksesoris kamar ini bikin kamu lebih tenang.

Tanaman kecil

asesoris-3

Punya kamar dengan sirkulasi udara yang nggak bagus justru akan membuat kamu jadi lebih mudah stress. Kalau kamau kamu nggak punya view taman, coba letakkan tumbuhan kecil yang bisa hidup walau cahaya minim. Selain segar lihat yang hijau-hijau, aliran oksigen dari tanaman itu juga baik untuk kamu.

Lilin aromaterapi

asesoris-1

Nggak perlu pewangi ruangan yang mahal, lilin aromaterapi juga bisa kamu letakkan untuk bikin suasana jadi lebih enak. Jangan lupa untuk meletakkannya jauh dari benda-benda yang mudah terbakar, ya! Selain bikin sehat, aksesoris kamar yang satu ini juga bisa bantu hilangkan stress.

Tapestry

asesoris-4

Kain dengan nuansa etnik bisa kamu gantung di kamar untuk penghias di dinding. Kalau kamu relijius, bisa juga loh cari tapestry dengan simbol keagamaan di kamar. Aksesoris kamar yang begini bisa bikin adem lahir batin, loh.

Nah, kalau kamu masih punya ide aksesoris kamar lain yang menarik untuk bantu hilangkan stress, boleh dibagi buat teman-teman kamu di sini, ya. (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com