PSY ngajak kamu dance lagi sekalian bakar lemak di badan yuk via popcrush
PSY ngajak kamu dance lagi sekalian bakar lemak di badan yuk via popcrush

Akhirnya PSY Gangnam Style Comeback Juga!

 

Setelah vakum lebih dari satu tahun, PSY akhirnya nepatin janji buat comeback beberapa hari lalu. Yup, tepat tanggal 1 Desember kemaren, PSY meluncurkan album ke-7nya! Yeaaay… excited banget pasti, kan? Jelas! Apalagi kalo kamu udah dengerin Daddy yang jadi single albumnya.

Di video clip Daddy, kamu bisa ngeliat gimana kocaknya PSY yang menjelma jadi tiga generasi. Mulai dari anak-anak, bapak-bapak, sampe kakek-kakek. Genitnya? Jelas nggak ketinggalan, dong. Si cantik Ha Ji Won yang berperan jadi gurunya aja sampe ke luar dari kelas gara-gara nggak tahan digodain. Dan, di single kali ini, kamu juga bisa ngeliat CL, loh. Yak, bener banget, single yang satu ini emang featuring sama leader-nya 2NE1 yang kabarnya mau debut internasional itu.

Nah, kamu yang penggemar berat PSY pasti merhatiin kan signature dance di tiap single-nya? Yup, di single kali ini, signature dance-nya emang bukan ala naik kuda sambil muter tali laso kayak di Gangnam Style. Tapi, tetep nggak kalah seru, kok! Soalnya, musik di single Daddy kali ini terdengar lebih menghentak dan powerful. Pokoknya, cocok banget lah buat kamu yang suka joget-joget iseng di dalem kamar. Ya, siapa tau kan lemak-lemak di sekitar pinggang jadi ikut berkurang? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com